Rominingtyas, Rominingtyas (2024) Pengaruh Brand Image, Hedonic Value, Utilitarian Value Terhadap Behavior Intention Smartphone Iphone Dengan Attitude Sebagai Variabel Mediasi (Pada Generasi Z Wilayah Kabupaten Cilacap). Masters thesis, Universitas Putra Bangsa.
Cover_Rominingtyas_Tesis_2024.pdf
Download (398kB)
Legalitas_Rominingtyas_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (498kB)
Abstrak_Rominingtyas_Tesis_2024.pdf
Download (550kB)
BAB I_Rominingtyas_Tesis_2024.pdf
Download (435kB)
BAB II_Rominingtyas_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (705kB)
BAB III_Rominingtyas_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (499kB)
BAB IV_Rominingtyas_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (796kB)
BAB V_Rominingtyas_Tesis_2024.pdf
Download (201kB)
Daftar Pustaka_Rominingtyas_Tesis_2024.pdf
Download (435kB)
Lampiran_Rominingtyas_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (541kB)
Abstract
Behavior intention merupakan hal yang sangat penting dalam mengetahui niat perilaku konsumen yang secara sadar dalam melakukan pembelian suatu barang khususnya produk smartphone merk iphone. ada beberapa penelitian yang telah menyebutkan fakor-faktor yang mempengaruhi niat membeli seseorang, yaitu : Brand image, hedonic value dan utilitarian value, attitude. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh hedonic value dan utilitarian value, attitude terhadap Behavior Intention. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling sampel yang digunakan sebanyak 180 responden. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu SEM PLS. Hasil penelitian ini Hedonic value berpengaruh terhadap attitude, utilitarian value berpengaruh terhadap attitude, terdapat pengaruh signifikan hedonic value dan utilitarian value terhadap behavior intention. Attitude mampu memediasi pengaruh Hedonic value utilitarian value terhadap Behavior
intention.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | TS24.12 |
Uncontrolled Keywords: | Brand image Hedonic value, Utilitarian value, attitude, Behavior intention |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 23 Sep 2024 07:32 |
Last Modified: | 26 Sep 2024 07:24 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2327 |