Pengaruh E-Service Quality Dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Traveloka Di Kabupaten Kebumen)

Nugraha, Rahardian Artha (2024) Pengaruh E-Service Quality Dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Traveloka Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Rahardian Artha Nugraha-185503322-Skripsi-2024.pdf

Download (245kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Rahardian Artha Nugraha-185503322-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (704kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Rahardian Artha Nugraha-185503322-Skripsi-2024.pdf

Download (176kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Rahardian Artha Nugraha-185503322-Skripsi-2024.pdf

Download (357kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Rahardian Artha Nugraha-185503322-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Rahardian Artha Nugraha-185503322-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Rahardian Artha Nugraha-185503322-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Rahardian Artha Nugraha-185503322-Skripsi-2024.pdf

Download (114kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Rahardian Artha Nugraha-185503322-Skripsi-2024.pdf

Download (251kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Rahardian Artha Nugraha-185503322-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality dan customer experience terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pengguna Traveloka di Kebumen. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala Likert 4. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Traveloka di Kebumen. Sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Berdasarkan metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji normalitas), uji parsial, uji koefisien determinasi, analisis korelasi dengan bantuan program SPSS for windows versi 25.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa e-service quality berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, customer experience berpengaruh postif terhadap customer satisfaction, tidak ada pengaruh langsung antara e-service quality dengan repurchase intention, customer experience berpengaruh positif terhadap repurchase intention, customer satisfaction berpengaruh positif terhadap repurchase intention, customer satisfaction mampu memediasi hubungan antara e-service quality dengan repurchase intention, customer satisfaction tidak dapat memediasi hubungan anatar customer exeperience dengan repurchase intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.295
Uncontrolled Keywords: e-service quality, customer experience, customer satisfaction, repurchase intention
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Rahardian Artha Nugraha
Date Deposited: 20 Sep 2024 08:49
Last Modified: 20 Sep 2024 08:49
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2309

Actions (login required)

View Item
View Item