Nugraha, Rahardian Artha (2024) Pengaruh E-Service Quality Dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Traveloka Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Rahardian Artha Nugraha-185503322-Skripsi-2024.pdf
Download (245kB)
LEGALITAS-Rahardian Artha Nugraha-185503322-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (704kB) | Request a copy
ABSTRAK-Rahardian Artha Nugraha-185503322-Skripsi-2024.pdf
Download (176kB)
BAB I-Rahardian Artha Nugraha-185503322-Skripsi-2024.pdf
Download (357kB)
BAB II-Rahardian Artha Nugraha-185503322-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (285kB) | Request a copy
BAB III-Rahardian Artha Nugraha-185503322-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (491kB) | Request a copy
BAB IV-Rahardian Artha Nugraha-185503322-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB V-Rahardian Artha Nugraha-185503322-Skripsi-2024.pdf
Download (114kB)
DAFTAR PUSTAKA-Rahardian Artha Nugraha-185503322-Skripsi-2024.pdf
Download (251kB)
LAMPIRAN-Rahardian Artha Nugraha-185503322-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality dan customer experience terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pengguna Traveloka di Kebumen. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala Likert 4. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Traveloka di Kebumen. Sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Berdasarkan metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji normalitas), uji parsial, uji koefisien determinasi, analisis korelasi dengan bantuan program SPSS for windows versi 25.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa e-service quality berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, customer experience berpengaruh postif terhadap customer satisfaction, tidak ada pengaruh langsung antara e-service quality dengan repurchase intention, customer experience berpengaruh positif terhadap repurchase intention, customer satisfaction berpengaruh positif terhadap repurchase intention, customer satisfaction mampu memediasi hubungan antara e-service quality dengan repurchase intention, customer satisfaction tidak dapat memediasi hubungan anatar customer exeperience dengan repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.295 |
Uncontrolled Keywords: | e-service quality, customer experience, customer satisfaction, repurchase intention |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Rahardian Artha Nugraha |
Date Deposited: | 20 Sep 2024 08:49 |
Last Modified: | 20 Sep 2024 08:49 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2309 |