Yuswanto, Subur (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERPERILAKU DIMEDIASI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN. Masters thesis, Universitas Putra Bangsa.
Kover_Subur Yuswanto_Tesis_2024.pdf
Download (81kB)
Legalitas_Subur Yuswanto_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (542kB)
Abstrak_Subur Yuswanto_Tesis_2024.pdf
Download (456kB)
BAB I_Subur Yuswanto_Tesis_2024.pdf
Download (492kB)
BAB II_Subur Yuswanto_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (537kB)
BAB III_Subur Yuswanto_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (563kB)
BAB IV_Subur Yuswanto_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (594kB)
BAB V_Subur Yuswanto_Tesis_2024.pdf
Download (378kB)
Daftar Pustaka_Subur Yuswanto_Tesis_2024.pdf
Download (518kB)
Lampiran_Subur Yuswanto_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (642kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap niat berperilaku dimediasi kepercayaan dan kepuasan konsumen pada pasien Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong. Responden pada penelitian ini adalah pasien Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong yang berjumlah 100
orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program SmartPLS 3. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah outer model dan inner model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan, kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap niat berperilaku, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap niat berperilaku, kepercayaan memediasi hubungan antara kualitas layanan terhadap niat berperilaku, dan kepuasan konsumen juga memediasi hubungan antara kualitas layanan dan niat berperilaku pada pasien Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | TS24.07 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, kepercayaan, kepuasan konsumen, niat berperilaku |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 21 Sep 2024 04:31 |
Last Modified: | 26 Sep 2024 07:35 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2307 |