PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERPERILAKU DIMEDIASI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN

Yuswanto, Subur (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERPERILAKU DIMEDIASI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
Kover_Subur Yuswanto_Tesis_2024.pdf

Download (81kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
Legalitas_Subur Yuswanto_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (542kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak_Subur Yuswanto_Tesis_2024.pdf

Download (456kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I_Subur Yuswanto_Tesis_2024.pdf

Download (492kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II_Subur Yuswanto_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (537kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III_Subur Yuswanto_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (563kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV_Subur Yuswanto_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (594kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V_Subur Yuswanto_Tesis_2024.pdf

Download (378kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka_Subur Yuswanto_Tesis_2024.pdf

Download (518kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran_Subur Yuswanto_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (642kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap niat berperilaku dimediasi kepercayaan dan kepuasan konsumen pada pasien Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong. Responden pada penelitian ini adalah pasien Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong yang berjumlah 100
orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program SmartPLS 3. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah outer model dan inner model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan, kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap niat berperilaku, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap niat berperilaku, kepercayaan memediasi hubungan antara kualitas layanan terhadap niat berperilaku, dan kepuasan konsumen juga memediasi hubungan antara kualitas layanan dan niat berperilaku pada pasien Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: TS24.07
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kepercayaan, kepuasan konsumen, niat berperilaku
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Unnamed user with email jmn.deex@gmail.com
Date Deposited: 21 Sep 2024 04:31
Last Modified: 21 Sep 2024 04:31
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2307

Actions (login required)

View Item
View Item