Pengaruh Dimensi Keadilan Layanan dan Kewajaran Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepercayaan

Adi, Bagus Waskito (2024) Pengaruh Dimensi Keadilan Layanan dan Kewajaran Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepercayaan. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024] Text (Kover_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024)
Kover_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Legalitas_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024] Text (Legalitas_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024)
Legalitas_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024] Text (Abstrak_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024)
Abstrak_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB I_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024] Text (BAB I_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024)
BAB I_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB II_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024] Text (BAB II_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024)
BAB II_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of BAB III_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024] Text (BAB III_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024)
BAB III_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of BAB IV_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024] Text (BAB IV_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024)
BAB IV_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[thumbnail of BAB V_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024] Text (BAB V_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024)
BAB V_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024] Text (Daftar Pustaka_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024)
Daftar Pustaka_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Lampiran_Bagus Waskito Adi_Tesisi_2024] Text (Lampiran_Bagus Waskito Adi_Tesisi_2024)
Lampiran_Bagus Waskito Adi_Tesisi_2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi keadilan layanan, kewajaran harga, terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan sebagai variabel intervening. Objek penelitian yang digunakan sebanyak 270 responden yang pernah menginap di Hotel Sejahtera. Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling melalui instrumen kuesioner. Teknik analisis pengujian data menggunakan SEM AMOS. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) keadilan distributif berpengaruh positif terhadap loyalitas, 2) keadilan interaksional tidak berpengaruh terhadap loyalitas, 3) keadilan prosedural berpengaruh positif
terhadap loyalitas, 4) kewajaran harga berpengaruh positif terhadap loyalitas, 5) keadilan distributif berpengaruh positif terhadap kepercayaan, 6) keadilan interaksional berpengaruh positif terhadap kepercayaan, 7) keadilan prosedural tidak berpengaruh terhadap kepercayaan, 8) kewajaran harga berpengaruh positif terhadap kepercayaan, 9) kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas, 10) kepercayaan memediasi keadilan distributif terhadap loyalitas, 11) kepercayaan memediasi keadilan interaksional terhadap loyalitas, 12) kepercayaan tidak memediasi keadilan prosedural terhadap loyalitas,13) kepercayaan memediasi kewajaran harga terhadap loyalitas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: TS24.04
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Unnamed user with email jmn.deex@gmail.com
Date Deposited: 21 Sep 2024 04:23
Last Modified: 21 Sep 2024 04:23
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2300

Actions (login required)

View Item
View Item