Adi, Bagus Waskito (2024) Pengaruh Dimensi Keadilan Layanan dan Kewajaran Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepercayaan. Masters thesis, Universitas Putra Bangsa.
Kover_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024.pdf
Download (1MB)
Legalitas_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstrak_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024.pdf
Download (3MB)
BAB I_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024.pdf
Download (3MB)
BAB II_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
BAB III_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
BAB IV_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
BAB V_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024.pdf
Download (1MB)
Daftar Pustaka_Bagus Waskito Adi_Tesis_2024.pdf
Download (3MB)
Lampiran_Bagus Waskito Adi_Tesisi_2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi keadilan layanan, kewajaran harga, terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan sebagai variabel intervening. Objek penelitian yang digunakan sebanyak 270 responden yang pernah menginap di Hotel Sejahtera. Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling melalui instrumen kuesioner. Teknik analisis pengujian data menggunakan SEM AMOS. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) keadilan distributif berpengaruh positif terhadap loyalitas, 2) keadilan interaksional tidak berpengaruh terhadap loyalitas, 3) keadilan prosedural berpengaruh positif
terhadap loyalitas, 4) kewajaran harga berpengaruh positif terhadap loyalitas, 5) keadilan distributif berpengaruh positif terhadap kepercayaan, 6) keadilan interaksional berpengaruh positif terhadap kepercayaan, 7) keadilan prosedural tidak berpengaruh terhadap kepercayaan, 8) kewajaran harga berpengaruh positif terhadap kepercayaan, 9) kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas, 10) kepercayaan memediasi keadilan distributif terhadap loyalitas, 11) kepercayaan memediasi keadilan interaksional terhadap loyalitas, 12) kepercayaan tidak memediasi keadilan prosedural terhadap loyalitas,13) kepercayaan memediasi kewajaran harga terhadap loyalitas.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | TS24.04 |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 21 Sep 2024 04:23 |
Last Modified: | 26 Sep 2024 07:41 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2300 |