PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KEPERCAYAAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOSIS MEREK KANZLER DI KABUPATEN KEBUMEN (Studi pada Konsumen Sosis Singles Merek Kanzler di Kebumen)

Safitri, Wenitia (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KEPERCAYAAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOSIS MEREK KANZLER DI KABUPATEN KEBUMEN (Studi pada Konsumen Sosis Singles Merek Kanzler di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
COVER-Wenitia Safitri-205504212-Skripsi-2024.pdf

Download (299kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Wenitia Safitri-205504212-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (535kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Wenitia Safitri-205504212-Skripsi-2024.pdf

Download (516kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Wenitia Safitri-205504212-Skripsi-2024.pdf

Download (640kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Wenitia Safitri-205504212-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (737kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Wenitia Safitri-205504212-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (554kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Wenitia Safitri-205504212-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (741kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Wenitia Safitri-205504212-Skripsi-2024.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Wenitia Safitri-205504212-Skripsi-2024.pdf

Download (363kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Wenitia Safitri-205504212-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan umtuk mengetahui pengaruh social media marketing, kepercayaan merek, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sosis merek kanzler di Kabupaten Kebumen. Sampel yang digunakan pada penelitian yaitu masyarakat di Kabupaten Kebumen dengan minimal umur 18 tahun yang telah
melakukan pembelian sosis merek Kanzler minimal satu kali. Metode yang digunakan dalam teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dengan jumlah 100 orang responden. Alat pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda dan menggunakan alat analisis bantuan berupa program SPSS versi 26 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis pertama pada variabel social media marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis kedua variabel
kepercayaan merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis ketiga citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan hasil hipotesis keempat variabel beauty social media marketing, kualitas produk dan citra merek
secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Social Media Marketing, Kepercayaan Merek, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.292
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Kepercayaan Merek, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Wenitia Safitri
Date Deposited: 18 Sep 2024 02:55
Last Modified: 18 Sep 2024 02:55
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2292

Actions (login required)

View Item
View Item