Safitri, Wenitia (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KEPERCAYAAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOSIS MEREK KANZLER DI KABUPATEN KEBUMEN (Studi pada Konsumen Sosis Singles Merek Kanzler di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER-Wenitia Safitri-205504212-Skripsi-2024.pdf
Download (299kB)
LEGALITAS-Wenitia Safitri-205504212-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (535kB) | Request a copy
ABSTRAK-Wenitia Safitri-205504212-Skripsi-2024.pdf
Download (516kB)
BAB I-Wenitia Safitri-205504212-Skripsi-2024.pdf
Download (640kB)
BAB II-Wenitia Safitri-205504212-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (737kB) | Request a copy
BAB III-Wenitia Safitri-205504212-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (554kB) | Request a copy
BAB IV-Wenitia Safitri-205504212-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (741kB) | Request a copy
BAB V-Wenitia Safitri-205504212-Skripsi-2024.pdf
Download (247kB)
DAFTAR PUSTAKA-Wenitia Safitri-205504212-Skripsi-2024.pdf
Download (363kB)
LAMPIRAN-Wenitia Safitri-205504212-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan umtuk mengetahui pengaruh social media marketing, kepercayaan merek, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sosis merek kanzler di Kabupaten Kebumen. Sampel yang digunakan pada penelitian yaitu masyarakat di Kabupaten Kebumen dengan minimal umur 18 tahun yang telah
melakukan pembelian sosis merek Kanzler minimal satu kali. Metode yang digunakan dalam teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dengan jumlah 100 orang responden. Alat pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda dan menggunakan alat analisis bantuan berupa program SPSS versi 26 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis pertama pada variabel social media marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis kedua variabel
kepercayaan merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis ketiga citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan hasil hipotesis keempat variabel beauty social media marketing, kualitas produk dan citra merek
secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Social Media Marketing, Kepercayaan Merek, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.292 |
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Kepercayaan Merek, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Wenitia Safitri |
Date Deposited: | 18 Sep 2024 02:55 |
Last Modified: | 18 Sep 2024 02:55 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2292 |