Azizah, Ni'matun Nur (2024) Pengaruh Celebrity Endorser dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Decision Melalui Brand Awareness sebagai Variabel Intervening (Studi pada Produk Kecantikan Oh My Glam di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER-Ni'matun Nur Azizah-205504325-Skripsi-2024.pdf
Download (417kB)
LEGALITAS-Ni'matun Nur Azizah-205504325-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (722kB) | Request a copy
ABSTRAK-Ni'matun Nur Azizah-205504325-Skripsi-2024.pdf
Download (351kB)
BAB I-Ni'matun Nur Azizah-205504325-Skripsi-2024.pdf
Download (340kB)
BAB II-Ni'matun Nur Azizah-205504325-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (382kB) | Request a copy
BAB III-Ni'matun Nur Azizah-205504325-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (384kB) | Request a copy
BAB IV-Ni'matun Nur Azizah-205504325-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (586kB) | Request a copy
BAB V-Ni'matun Nur Azizah-205504325-Skripsi-2024.pdf
Download (158kB)
DAFTAR PUSTAKA-Ni'matun Nur Azizah-205504325-Skripsi-2024 - Copy.pdf
Download (276kB)
LAMPIRAN-Ni'matun Nur Azizah-205504325-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Celebrity Endorser dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Decision yang di mediasi oleh Brand Awareness pada produk kecantikan Oh My Glam (OMG) di Kabupaten Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Kebumen yang pernah membeli produk OMG minimal satu kali. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisi data yang digunakan adalah uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien determinasi, uji korelasi, analisis jalur, dan uji sobel. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for Windows version 22.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Awareness, (2) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Awareness, (3) Celebrity Endorser tidak berpengaruh terhadap Purchase Decision, (4) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision, (5) Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision, (6) Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision melalui Brand Awareness, (7) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision melalui Brand Awareness.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.271 |
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Electronic Word of Mouth, Brand Awareness, Purchase Decision, dan Produk Oh My Glam (OMG). |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Ni'matun Nur Azizah |
Date Deposited: | 19 Sep 2024 06:31 |
Last Modified: | 19 Sep 2024 06:31 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2276 |