Pengaruh Kualitas Layanan, Ketepatan Waktu, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pos Indonesia Pada Masyarakat Kebumen

Andreyawan, Suryana (2024) Pengaruh Kualitas Layanan, Ketepatan Waktu, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pos Indonesia Pada Masyarakat Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
Kover-Suryana Andreyawan-205504193-Skripsi-2024.pdf

Download (88kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
Legalitas-Suryana Andreyawan-205504193-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (893kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak-Suryana Andreyawan-205504193-Skripsi-2024.pdf

Download (130kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
Bab 1-Suryana Andreyawan-205504193-Skripsi-2024.pdf

Download (197kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
Bab 2-Suryana Andreyawan-205504193-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (623kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
Bab 3-Suryana Andreyawan-205504193-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
Bab 4-Suryana Andreyawan-205504193-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (725kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
Bab 5-Suryana Andreyawan-205504193-Skripsi-2024.pdf

Download (165kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
Daftar Pustaka-Suryana Andreyawan-205504193-Skripsi-2024.pdf

Download (120kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran-Suryana Andreyawan-205504193-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (862kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, ketepatan waktu, dan kepercayaan terhadap keputusan pengguna jasa Pos Indonesia pada mayarakat Kebumen tahun 2024. Metode pengambilan sampel yang digunakan Teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Sampel responden yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pengguna jasa pada Pos Indonesia yang berjumlah 100 sebagai responden. Teknik analisis data yang digunakan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda dengan progam SPSS 26. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan variabel kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa Pos Indonesia pada masyarakat Kebumen, variabel ketepatan waktu berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa Pos Indonesia pada masyarakat Kebumen, dan variabel kepercayaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pengguna jasa Pos Indonesia pada mayarakat Kebumen. Variabel kualitas layanan, ketepatan waktu, dan kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa Pos Indonesia pada masyarakat Kebumen secara simultan.

Kata kunci: kualitas layanan, ketepatan waktu, kepercayaan, dan keputusan penggunaan jasa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.280
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, ketepatan waktu, kepercayaan, dan keputusan penggunaan jasa.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Suryana Andreyawan
Date Deposited: 17 Sep 2024 03:59
Last Modified: 17 Sep 2024 07:13
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2270

Actions (login required)

View Item
View Item