Maulana, Harfi Iqbal (2024) Pengaruh Product Quality, Brand Awareness, dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans (Studi Pada Mahasiswa di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Harfi Iqbal Maulana-185503279-Skripsi-2024.pdf
Download (222kB)
LEGALITAS-Harfi Iqbal Maulana-185503279-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (416kB) | Request a copy
Abstrak-Harfi Iqbal Maulana-185503279-Skripsi-2024.pdf
Download (402kB)
BAB I-Harfi Iqbal Maulana-185503279-Skripsi-2024.pdf
Download (241kB)
BAB II-Harfi Iqbal Maulana-185503279-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (222kB) | Request a copy
BAB III-Harfi Iqbal Maulana-185503279-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (307kB) | Request a copy
BAB IV-Harfi Iqbal Maulana-185503279-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (357kB) | Request a copy
BAB V-Harfi Iqbal Maulana-185503279-Skripsi-2024.pdf
Download (82kB)
DAFTAR PUSTAKA-Harfi Iqbal Maulana-185503279-Skripsi-2024.pdf
Download (176kB)
LAMPIRAN-Harfi Iqbal Maulana-185503279-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product quality, brand awareness, dan lifestyle terhadap keputusan pembelian sepatu vans studi pada mahasiswa di kebumen. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan menggunakan teknik non-probability sampling atau sampel jenuh dengan mengambil sampel secara keseluruhan atau semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Analisis data yang dilakukan dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji normalitas, analisis regresi linear berganda, uji hipotseis terdiri dari uji parsial, uji simultan dan uji koefisien determinasi. Alat bantu dalam pengolahan data yaitu dengan menggunakan IBM SPSS for windows versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Product Quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu Vans pada Mahasiswa di Kebumen, Brand Awareness tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu Vans pada Mahasiswa di Kebumen, dan Lifestyle berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu Vans pada Mahasiswa di Kebumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.281 |
Uncontrolled Keywords: | product quality, brand awareness, lifestyle, Keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Harfi Iqbal Maulana |
Date Deposited: | 14 Sep 2024 08:03 |
Last Modified: | 14 Sep 2024 08:03 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2263 |