Khoiruroh, Siti (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Kecap Kentjana di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Siti Khoiruroh-205504378-Skripsi-2024.pdf
Download (283kB)
LEGALITAS-Siti Khoiruroh-205504378-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (192kB) | Request a copy
ABSTRAK-Siti Khoiruroh-205504378-Skripsi-2024.pdf
Download (492kB)
BAB I-Siti Khoiruroh-205504378-Skripsi-2024.pdf
Download (479kB)
BAB II-Siti Khoiruroh-205504378-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (462kB) | Request a copy
BAB III-Siti Khoiruroh-205504378-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (543kB) | Request a copy
BAB IV-Siti Khoiruroh-205504378-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (659kB) | Request a copy
BAB V-Siti Khoiruroh-205504378-Skripsi-2024.pdf
Download (235kB)
DAFTAR PUSTAKA-Siti Khoiruroh-205504378-Skripsi-2024.pdf
Download (445kB)
LAMPIRAN-Siti Khoiruroh-205504378-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (450kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan cita rasa terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai veriabel intervening pada pelanggan Kecap Kentjana di Kabupaten Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kecap Kentjana di Kabupaten Kebumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistik yang dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedestitas, uji parsial, uji koefisien determinasi, dan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunujukkan bahwa variabel persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, cita rasa berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga perpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, cita rasa berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan dapat memediasi persepsi harga dan cita rasa terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci : Persepsi Harga, Cita Rasa, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.265 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Cita Rasa, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Siti Khoiruroh |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 08:52 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 08:52 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2227 |