Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Customer Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Nasabah Pengguna BRI Mobile di Kabupaten Kebumen

Utari, Wiwi (2024) Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Customer Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Nasabah Pengguna BRI Mobile di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Wiwi Utari-205504306-Skripsi-2024.pdf

Download (368kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Wiwi Utari-205504306-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Wiwi Utari-205504306-Skripsi-2024.pdf

Download (605kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Wiwi Utari-205504306-Skripsi-2024.pdf

Download (408kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Wiwi Utari-205504306-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Wiwi Utari-205504306-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (587kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Wiwi Utari-205504306-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (867kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Wiwi Utari-205504306-Skripsi-2024.pdf

Download (260kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Wiwi Utari-205504306-Skripsi-2024.pdf

Download (369kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Wiwi Utari-205504306-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-customer loyalty melalui e-satisfaction sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini yaitu masyarakat di Kabupaten Kebumen yang menggunakan BRI Mobile. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis jalur dengan program SPSS 22 dan uji sobel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel e-satisfaction, variabel e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction, variabel e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel e-customer loyalty, variabel e-trust berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap variabel e-customer loyalty, variabel e-satisfaction berpengaruh positif namun tidak siginifikan terhadap e-customer loyalty, variabel e-satisfaction tidak dapat memediasi variabel e-service quality terhadap variabel e-customer loyalty, dan variabel e-satisfaction tidak dapat memediasi variabel e-trust terhadap variabel e-customer loyalty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.246
Uncontrolled Keywords: e-service quality, e-trust, e-satisfaction, e-customer loyalty
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Wiwi Utari
Date Deposited: 13 Sep 2024 01:29
Last Modified: 13 Sep 2024 01:29
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2201

Actions (login required)

View Item
View Item