Utari, Wiwi (2024) Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Customer Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Nasabah Pengguna BRI Mobile di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Wiwi Utari-205504306-Skripsi-2024.pdf
Download (368kB)
LEGALITAS-Wiwi Utari-205504306-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (389kB) | Request a copy
ABSTRAK-Wiwi Utari-205504306-Skripsi-2024.pdf
Download (605kB)
BAB I-Wiwi Utari-205504306-Skripsi-2024.pdf
Download (408kB)
BAB II-Wiwi Utari-205504306-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (355kB) | Request a copy
BAB III-Wiwi Utari-205504306-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (587kB) | Request a copy
BAB IV-Wiwi Utari-205504306-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (867kB) | Request a copy
BAB V-Wiwi Utari-205504306-Skripsi-2024.pdf
Download (260kB)
DAFTAR PUSTAKA-Wiwi Utari-205504306-Skripsi-2024.pdf
Download (369kB)
LAMPIRAN-Wiwi Utari-205504306-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-customer loyalty melalui e-satisfaction sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini yaitu masyarakat di Kabupaten Kebumen yang menggunakan BRI Mobile. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis jalur dengan program SPSS 22 dan uji sobel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel e-satisfaction, variabel e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction, variabel e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel e-customer loyalty, variabel e-trust berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap variabel e-customer loyalty, variabel e-satisfaction berpengaruh positif namun tidak siginifikan terhadap e-customer loyalty, variabel e-satisfaction tidak dapat memediasi variabel e-service quality terhadap variabel e-customer loyalty, dan variabel e-satisfaction tidak dapat memediasi variabel e-trust terhadap variabel e-customer loyalty.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.246 |
Uncontrolled Keywords: | e-service quality, e-trust, e-satisfaction, e-customer loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Wiwi Utari |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 01:29 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 01:29 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2201 |