Septiani, Nur Annisa (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Wardah Lightening Two Way Cake (Studi pada Masyarakat di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Nur Annisa Septiani-205504139-Skripsi-2024.pdf
Download (117kB)
LEGALITAS-Nur Annisa Septiani-205504139-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (86kB) | Request a copy
ABSTRAK-Nur Annisa Septiani-205504139-Skripsi-2024.pdf
Download (511kB)
BAB I-Nur Annisa Septiani-205504139-Skripsi-2024.pdf
Download (761kB)
BAB II-Nur Annisa Septiani-205504139-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (345kB) | Request a copy
BAB III-Nur Annisa Septiani-205504139-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (345kB) | Request a copy
BAB IV-Nur Annisa Septiani-205504139-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (963kB) | Request a copy
BAB V-Nur Annisa Septiani-205504139-Skripsi-2024.pdf
Download (331kB)
DAFTAR PUSTAKA-Nur Annisa Septiani-205504139-Skripsi-2024.pdf
Download (202kB)
LAMPIRAN-Nur Annisa Septiani-205504139-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (842kB) | Request a copy
Abstract
Seiring perkembangan zaman menyebabkan masyarakat semakin memperhatikan penampilan. Perawatan kecantikan dengan menggunakan kosmetik menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi konsumen wanita, hal tersebut dapat dilihat dari semakin meningkatknya penjualan kosmetik di Indonesia dari tahun ke tahun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, daya tarik iklan, dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik bedak Wardah lightening two way cake di Kebumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian bedak Wardah lightening two way cake di Kebumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain uji instrument yang terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji normalitas, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis yang terdiri dari uji t, uji f dan koefisien determinasi. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for Windows version 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, (2) Daya Tarik Iklan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, (3) Brand Ambassador tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, (4) Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, dan Brand Ambassador berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.238 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Brand Ambassador, Keputusan Pembelian, dan Wardah Lightening Two Way Cake |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nur Annisa Septiani |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 02:14 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 02:14 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2194 |