Wicaksono, Revando Anugrah (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Kartu Prabayar Telkomsel di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Revando Anugrah Wicaksono-205504141-Skripsi-2024.pdf
Download (403kB)
LEGALITAS-Revando Anugrah Wicaksono-205504141-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (178kB) | Request a copy
ABSTRAK-Revando Anugrah Wicaksono-205504141-Skripsi-2024.pdf
Download (595kB)
BAB I-Revando Anugrah Wicaksono-205504141-Skripsi-2024.pdf
Download (492kB)
BAB II-Revando Anugrah Wicaksono-205504141-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (532kB) | Request a copy
BAB III-Revando Anugrah Wicaksono-205504141-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (677kB) | Request a copy
BAB IV-Revando Anugrah Wicaksono-205504141-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (895kB) | Request a copy
BAB V-Revando Anugrah Wicaksono-205504141-Skripsi-2024.pdf
Download (476kB)
DAFTAR PUSTAKA-Revando Anugrah Wicaksono-205504141-Skripsi-2024.pdf
Download (360kB)
LAMPIRAN-Revando Anugrah Wicaksono-205504141-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (671kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand trust terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini yaitu masyarakat di Kabupaten Kebumen yang menggunakan kartu prabayar Telkomsel dengan usia minimal 17 tahun dan memiliki smartphone pribadi. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan nonprobability sampling yaitu purposive sampling kepada 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heterokedastisitas, uji hipotesis terdiri dari uji t dan uji koefisien determinasi, dan analisis korelasi yang menggunakan SPSS 25. Sedangkan untuk menguji pengaruh variabel intervening digunakan analisis jalur dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan brand trust berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kemudian variabel brand trust dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Dan variabel kepuasan pelanggan tidak memediasi antara variabel kualitas produk dan brand trust terhadap variabel loyalitas pelanggan.
Kata Kunci : kualitas produk, brand trust, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.225 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, brand trust, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Revando Anugrah Wicaksono |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 08:36 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 08:36 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2169 |