Romadhon, Erinda Dita (2024) Pengaruh Hedonic Value Dan Utilitarian Value Terhadap Revisit Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Cafe Walk Coffee. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Erinda Dita Romadhon-205504067-Skripsi-2024.pdf
Download (107kB)
LEGALITAS-Erinda Dita Romadhon-205504067-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (160kB) | Request a copy
ABSTRAK-Erinda Dita Romadhon-205504067-Skripsi-2024.pdf
Download (202kB)
BAB I-Erinda Dita Romadhon-205504067-Skripsi-2024.pdf
Download (378kB)
BAB II-Erinda Dita Romadhon-205504067-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (244kB) | Request a copy
BAB III-Erinda Dita Romadhon-205504067-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (370kB) | Request a copy
BAB IV-Erinda Dita Romadhon-205504067-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (642kB) | Request a copy
BAB V-Erinda Dita Romadhon-205504067-Skripsi-2024.pdf
Download (55kB)
DAFTAR PUSTAKA-Erinda Dita Romadhon-205504067-Skripsi-2024.pdf
Download (176kB)
LAMPIRAN-Erinda Dita Romadhon-205504067-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (499kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Satisfaction dengan variabel Revisit Intention sebagai variabel Intervening pada Cafe Walk Coffee. Variabel yang diteliti pada penelitian ini adalah Hedonic Value, Utilitarian Value, Customer Satisfaction dan Revisit Intention. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan menggunakan metode non-probability sampling berbentuk purposive sampling dengan bantuan alat statistik. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 25.00 for windows. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh signifikan antara hedonic value terhadap customer satisfaction pada pelanggan Cafe Walk Coffee. Selain itu, terdapat pengaruh tidak signifikan antara utilitarian value terhadap customer satisfaction. Hasil penelitian ini juga menemukan pengaruh signifikan hedonic value terhadap revisit intention. Terdapat pengaruh tidak signifikan antara utilitarian value terhadap revisit intention. Kemudian terdapat pengaruh signifikan antara customer satisfaction pada revisit intention pada pelanggan Cafe Walk Coffee.
Kata kunci: Hedonic Value, Utilitarian Value, Customer Satisfaction, Revisit Intention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.182 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Hedonic Value, Utilitarian Value, Customer Satisfaction, Revisit Intention. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Erinda Dita Romadhon |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 03:15 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 03:15 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2151 |