Nurjannah, Ulfah (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, TOURIST ATTRACTION, TOURIST FACILITIES, DAN TOURIST ACCESSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA BRUJUL ADVENTURE PARK. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Ulfah Nurjannah-205504207-Skripsi-2024.pdf
Download (593kB)
LEGALITAS-Ulfah Nurjannah-205504207-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (93kB) | Request a copy
ABSTRAK-Ulfah Nurjannah-205504207-Skripsi-2024.pdf
Download (523kB)
BAB I-Ulfah Nurjannah-205504207-Skripsi-2024.pdf
Download (635kB)
BAB II-Ulfah Nurjannah-205504207-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (716kB) | Request a copy
BAB III-Ulfah Nurjannah-205504207-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (855kB) | Request a copy
BAB IV-Ulfah Nurjannah-205504207-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (906kB) | Request a copy
BAB V-Ulfah Nurjannah-205504207-Skripsi-2024.pdf
Download (250kB)
DAFTAR PUSTAKA-Ulfah Nurjannah-205504207-Skripsi-2024.pdf
Download (497kB)
LAMPIRAN-Ulfah Nurjannah-205504207-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (575kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh Word Of Mouth, Tourist Attraction, Tourist Facilities, dan Tourist Accessibility Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Brujul Adventure Park. Permasalahan yang diangkat penelitian ini adalah analisi pengaruh Word Of Mouth, Tourist Attraction, Tourist Facilities, dan Tourist Accessibility Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Brujul Adventure Park dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial maupun simultan. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu wisatawan Brujul Adventure Park dengan jumlah 100 sebagai responden. Pada penelitian ini menggunakan angket/kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Analisi data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan hasilnya dianalisis menggunakan program SPSS 25 for windows. Hasil analisis membuktikan hipotesis pertama yaitu word of mouth secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung. Hasil dari hipotesis kedua adalah tourist attraction secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung. Hasil dari hipotesis ketiga adalah tourist facilities secara parsial tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan berkunjung. Hasil membuktikan hipotesis empat adalah secara parsial tourist accessibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung.
Kata Kunci: Word of mouth, tourist attraction, tourist facilities, tourist accessibility, dan Keputusan berkunjung
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.215 |
Uncontrolled Keywords: | Word of mouth, tourist attraction, tourist facilities, tourist accessibility, dan Keputusan berkunjung |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Ulfah Nurjannah |
Date Deposited: | 07 Sep 2024 03:18 |
Last Modified: | 07 Sep 2024 03:18 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2121 |