Nuha, Fadhilah (2024) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah (Studi Pada Masyarakat di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Fadhilah Nuha-205504245-Skripsi-2024.pdf
Download (459kB)
LEGALITAS-Fadhilah Nuha-205504245-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (630kB) | Request a copy
ABSTRAK-Fadhilah Nuha-205504245-Skripsi-2024.pdf
Download (614kB)
BAB I-Fadhilah Nuha-205504245-Skripsi-2024.pdf
Download (692kB)
BAB II-Fadhilah Nuha-205504245-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (723kB) | Request a copy
BAB III-Fadhilah Nuha-205504245-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (864kB) | Request a copy
BAB IV-Fadhilah Nuha-205504245-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (987kB) | Request a copy
BAB V-Fadhilah Nuha-205504245-Skripsi-2024.pdf
Download (534kB)
DAFTAR PUSTAKA-Fadhilah Nuha-205504245-Skripsi-2024.pdf
Download (428kB)
LAMPIRAN-Fadhilah Nuha-205504245-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Perceived Quality terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat di Kabupaten Kebumen, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 133 responden pengguna Lipstik Wardah di Kabupaten Kebumen. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis linear berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan program analisis SPSS Versi 26 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa variabel brand awareness, brand image dan perceived quality bepengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel brand awareness berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan variabel perceived quality berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.130 |
Uncontrolled Keywords: | brand awareness, brand image, perceived quality, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Fadhilah Nuha |
Date Deposited: | 17 Jul 2024 08:07 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 08:07 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1890 |