Agam, Muhammad Reza (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PRICE CONSCIOUSNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Muhammad Reza Agam-205504361-Skripsi-2024.pdf
Download (290kB)
LEGALITAS-Muhammad Reza Agam-205504361-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (190kB) | Request a copy
ABSTRAK-Muhammad Reza Agam-205504361-Skripsi-2024.pdf
Download (399kB)
BAB I-Muhammad Reza Agam-205504361-Skripsi-2024.pdf
Download (626kB)
BAB II-Muhammad Reza Agam-205504361-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (444kB) | Request a copy
BAB III-Muhammad Reza Agam-205504361-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (646kB) | Request a copy
BAB IV-Muhammad Reza Agam-205504361-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (583kB) | Request a copy
BAB V-Muhammad Reza Agam-205504361-Skripsi-2024.pdf
Download (356kB)
DAFTAR PUSTAKA-Muhammad Reza Agam-205504361-Skripsi-2024.pdf
Download (361kB)
LAMPIRAN-Muhammad Reza Agam-205504361-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (499kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh content marketing, online customer review, dan price consciousness terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Kabupaten Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Kebumen dan teknik pengambilan sampel yang dilakukan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Pengumpulan data yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan studi pustaka. Sikap responden diukur dengan skala likert 4. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien determinasi, dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS Release 25.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa: content marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, online customer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, price consciousness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan content marketing, online customer review, dan price consciousness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien determinasi sebesar 68,9%
Kata Kunci: content marketing, online customer review, price consciousness ,keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.133 |
Uncontrolled Keywords: | content marketing, online customer review, price consciousness,keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Muhammad Reza Agam |
Date Deposited: | 17 Jul 2024 03:02 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 03:02 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1873 |