PENGARUH CONTENT MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PRICE CONSCIOUSNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE DI KABUPATEN KEBUMEN

Agam, Muhammad Reza (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PRICE CONSCIOUSNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Muhammad Reza Agam-205504361-Skripsi-2024.pdf

Download (290kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Muhammad Reza Agam-205504361-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Muhammad Reza Agam-205504361-Skripsi-2024.pdf

Download (399kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Muhammad Reza Agam-205504361-Skripsi-2024.pdf

Download (626kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Muhammad Reza Agam-205504361-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Muhammad Reza Agam-205504361-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (646kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Muhammad Reza Agam-205504361-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (583kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Muhammad Reza Agam-205504361-Skripsi-2024.pdf

Download (356kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Muhammad Reza Agam-205504361-Skripsi-2024.pdf

Download (361kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Muhammad Reza Agam-205504361-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (499kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh content marketing, online customer review, dan price consciousness terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Kabupaten Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Kebumen dan teknik pengambilan sampel yang dilakukan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Pengumpulan data yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan studi pustaka. Sikap responden diukur dengan skala likert 4. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien determinasi, dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS Release 25.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa: content marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, online customer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, price consciousness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan content marketing, online customer review, dan price consciousness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien determinasi sebesar 68,9%

Kata Kunci: content marketing, online customer review, price consciousness ,keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.133
Uncontrolled Keywords: content marketing, online customer review, price consciousness,keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Muhammad Reza Agam
Date Deposited: 17 Jul 2024 03:02
Last Modified: 17 Jul 2024 03:02
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1873

Actions (login required)

View Item
View Item