Fitriana, Mitha (2024) Pengaruh Sales Promotion, Shopping Lifestyle, Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying (Studi pada Pengguna Shopee di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER-Mitha Fitriana-205504267-Skripsi_2024.pdf
Download (367kB)
LEGALITAS-Mitha Fitriana-205504267-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (360kB) | Request a copy
ABSTRAK-Mitha Fitriana-205504267-Skripsi-2024.pdf
Download (630kB)
BAB I-Mitha Fitriana-205504267-Skripsi-2024.pdf
Download (510kB)
BAB II-Mitha Fitriana-205504267-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (639kB) | Request a copy
BAB III-Mitha Fitriana-205504267-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (630kB) | Request a copy
BAB IV-Mitha Fitriana-205504267-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (731kB) | Request a copy
BAB V-Mitha Fitriana-205504267-Skripsi-2024.pdf
Download (455kB)
DAFTAR PUSTAKA-Mitha Fitriana-205504267-Skripsi-2024.pdf
Download (495kB)
LAMPIRAN-Mitha Fitriana-205504267-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sales promotion, shopping lifestyle dan hedonic shopping value terhadap impulse buying studi pada pengguna Shopee di Kabupaten Kebumen. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat di Kabupaten Kebumen yang sudah pernah menggunakan e-commerce Shopee. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedasitas, uji normalitas, regresi linier berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (uji F) dan koefisien determinasi dengan bantuan program SPSS for windows versi 26. Hasil hipotesis yang diperoleh menunjukan bahwa secara parsial sales promotion, shopping lifestyle dan hedonic shopping value berpengaruh signifikan terhadap impulse buying. Secara simultan sales promotion, shopping lifestyle dan hedonic shopping value berpengaruh signifikan terhadap impulse buying.
Kata kunci : sales promotion, shopping lifestyle , hedonic shopping value, impulse buying.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.121 |
Uncontrolled Keywords: | sales promotion, shopping lifestyle , hedonic shopping value, impulse buying. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Mitha Fitriana |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 08:17 |
Last Modified: | 12 Jul 2024 08:17 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1813 |