Azzahra, Fadla Alifiya (2024) Pengaruh Content Marketing, Live Streaming, Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare SKINTIFIC (Studi pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER-Fadla Alifiya Azzahra-205504246-Skripsi-2024.pdf
Download (227kB)
LEGALITAS-Fadla Alifiya Azzahra-205504246-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (352kB) | Request a copy
ABSTRAK-Fadla Alifiya Azzahra-205504246-Skripsi-2024.pdf
Download (202kB)
BAB I-Fadla Alifiya Azzahra-205504246-Skripsi-2024.pdf
Download (344kB)
BAB II-Fadla Alifiya Azzahra-205504246-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (409kB) | Request a copy
BAB III-Fadla Alifiya Azzahra-205504246-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (379kB) | Request a copy
BAB IV-Fadla Alifiya Azzahra-205504246-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (461kB) | Request a copy
BAB V-Fadla Alifiya Azzahra-205504246-Skripsi-2024.pdf
Download (84kB)
Daftar Pustaka-Fadla Alifiya Azzahra-205504246-Skripsi-2024.pdf
Download (318kB)
DAFTAR PUSTAKA-Fadla Alifiya Azzahra-205504246-Skripsi-2024.pdf
Download (318kB)
LAMPIRAN-Fadla Alifiya Azzahra-205504246-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh content marketing, live streaming, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian skincare Skintific di Kabupaten Kebumen. Teknik pengumpulan data menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi melalui bantuan aplikasi SPSS 26 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Content Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Live Streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan terhadap Keputusan Pembelian, (4) Content Marketing, Live Streaming, dan Electronic Word of Mouth berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Content Marketing, Live Streaming, Electronic Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.120 |
Uncontrolled Keywords: | Content Marketing, Live Streaming, Electronic Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Fadla Alifiya Azzahra |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 08:20 |
Last Modified: | 12 Jul 2024 08:20 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1808 |