Irawan, Sean Ricyo (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Go Car di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Sean Ricyo Irawan-205504333-Skripsi-2024.pdf
Download (420kB)
LEGALITAS-Sean Ricyo Irawan-205504333-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (172kB) | Request a copy
ABSTRAK-Sean Ricyo Irawan-205504333-Skripsi-2024.pdf
Download (503kB)
BAB I-Sean Ricyo Irawan-205504333-Skripsi-2024.pdf
Download (401kB)
BAB II-Sean Ricyo Irawan-205504333-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (463kB) | Request a copy
BAB III-Sean Ricyo Irawan-205504333-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (858kB) | Request a copy
BAB IV-Sean Ricyo Irawan-205504333-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (830kB) | Request a copy
BAB V-Sean Ricyo Irawan-205504333-Skripsi-2024.pdf
Download (264kB)
DAFTAR PUSTAKA-Sean Ricyo Irawan-205504333-Skripsi-2024.pdf
Download (479kB)
LAMPIRAN-Sean Ricyo Irawan-205504333-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (614kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Go Car di Kabupaten Kebumen). Responden sebanyak 100 responden. Metode penelitian ini bersifat kuantitatif, data yang diperoleh berdasarkan jawaban dari reponden pada kuesioner, yang kemudian diuji validitas dan reliabilitas, dianalisis dengan teknik analisis jalur, model regresi diuji dengan asumsi klasik agar memenuhi syarat dan layak dipakai untuk memprediksi pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil perhitungan regresi diuji dengan uji t dan koefisien determinasi, sementara hasil perhitungan mediasi diuji dengan analisis jalur dan sobel test dengan program SPSS for Windows version 25.0. Hasil penelitian adalah sebagai berikut : Setelah dianalisis maka dapat diambil kesimpulan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Pengalaman Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Pengalaman Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan. Pengalaman Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Pengalaman Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.114 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Pengalaman Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sean Ricyo Irawan |
Date Deposited: | 06 Jul 2024 06:54 |
Last Modified: | 06 Jul 2024 06:54 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1792 |