Sudarmono, Awan Maulana Putra (2024) PENGARUH GREEN ADVERTISING, GREEN BRAND IMAGE, DAN GREEN AWARENESS TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (Studi Kasus Konsumen Galon Le Minerale Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Awan Maulana Putra Sudarmono-205504315-Skripsi-2024.pdf
Download (409kB)
LEGALITAS-Awan Maulana Putra Sudarmono-205504315-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (176kB) | Request a copy
ABSTRAK-Awan Maulana Putra Sudarmono-205504315-Skripsi-2024.pdf
Download (408kB)
BAB I-Awan Maulana Putra Sudarmono-205504315-Skripsi-2024.pdf
Download (502kB)
BAB II-Awan Maulana Putra Sudarmono-205504315-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (532kB) | Request a copy
BAB III-Awan Maulana Putra Sudarmono-205504315-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (766kB) | Request a copy
BAB IV-Awan Maulana Putra Sudarmono-205504315-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (753kB) | Request a copy
BAB V-Awan Maulana Putra Sudarmono-205504315-Skripsi-2024.pdf
Download (253kB)
DAFTAR PUSTAKA-Awan Maulana Putra Sudarmono-205504315-Skripsi-2024.pdf
Download (360kB)
LAMPIRAN-Awan Maulana Putra Sudarmono-205504315-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (578kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Green Advertising, Green Brand Image, dan Green Awareness terhadap Green Purchase Intention konsumen Galon Le Minerale di Kabupaten Kebumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan di penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Galon Le Minerale yang pernah membeli dan mengkonsumsi produk Galon Le Minerale. Total sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan program computer SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua item pernyataan setiap variabel valid dan reliabel. Model penelitian memenuhi kretia uji asumsi klasik tidak terdapat multikolonieritas, heterokedastisitas, dan memenuhi asumsi normalitas. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) diperoleh bahwa Green Advertising secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Green Purchase Intention konsumen Galon Le Minerale, Green Brnad Image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Green Purchase Intention konsumen Galon Le Minerale, Green Awareness secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Green Purchase Intention konsumen Galon Le Minerale. Sedangkan hasil uji simultan (uji f) menunjukan bahwa, Green Advertising, Green Brand Image, dan Green Awareness secara simultan berpengaruh terhadap Green Purchase Intention konsumen Galon Le Minerale di Kabupaten Kebumen.
Kata Kunci: Green Advertising, Green Brand Image, dan Green Awareness, Green Purchase Intention
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.123 |
Uncontrolled Keywords: | Green Advertising, Green Brand Image, dan Green Awareness, Green Purchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Awan Maulana Putra Sudarmono |
Date Deposited: | 06 Jul 2024 07:00 |
Last Modified: | 06 Jul 2024 07:00 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1791 |