Ningsih, Rita Mustika (2024) Pengaruh Perceived Value dan E-Service Quality Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Shopee di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Rita Mustika Ningsih-205504360-Skripsi-2024.pdf
Download (316kB)
LEGALITAS-Rita Mustika Ningsih-205504360-Skripsi-2024-1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (488kB) | Request a copy
ABSTRAK-Rita Mustika Ningsih-205504360-Skripsi-2024.pdf
Download (646kB)
BAB I-Rita Mustika Ningsih-205504360-Skripsi-2024.pdf
Download (476kB)
BAB II-Rita Mustika Ningsih-205504360-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (444kB) | Request a copy
BAB III-Rita Mustika Ningsih-205504360-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (526kB) | Request a copy
BAB IV-Rita Mustika Ningsih-205504360-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (298kB) | Request a copy
BAB V-Rita Mustika Ningsih-205504360-Skripsi-2024.pdf
Download (211kB)
DAFTAR PUSTAKA-Rita Mustika Ningsih-205504360-Skripsi-2024.pdf
Download (430kB)
LAMPIRAN-Rita Mustika Ningsih-205504360-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (565kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived value dan e-service quality terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pengguna Shopee di Kabupaten Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Kebumen yang pernah menggunakan Shopee untuk berbelanja online. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur dengan program SPSS 26 dan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perceived value dan e-service quality berpengaruh terhadap customer satisfaction. Selanjutnya perceived value, e-service quality, dan customer satisfaction berpengaruh terhadap customer loyalty. Serta customer satisfaction dapat memediasi antara variabel perceived value dan e-service quality terhadap customer loyalty.
Kata kunci: perceived value, e-service quality, customer satisfaction, customer loyalty
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.118 |
Uncontrolled Keywords: | perceived value, e-service quality, customer satisfaction, customer loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Rita Mustika Ningsih |
Date Deposited: | 02 Jul 2024 02:58 |
Last Modified: | 02 Jul 2024 02:58 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1767 |