Pengaruh Perceived Value dan E-Service Quality Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Shopee di Kabupaten Kebumen)

Ningsih, Rita Mustika (2024) Pengaruh Perceived Value dan E-Service Quality Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Shopee di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Rita Mustika Ningsih-205504360-Skripsi-2024.pdf

Download (316kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Rita Mustika Ningsih-205504360-Skripsi-2024-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (488kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Rita Mustika Ningsih-205504360-Skripsi-2024.pdf

Download (646kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Rita Mustika Ningsih-205504360-Skripsi-2024.pdf

Download (476kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Rita Mustika Ningsih-205504360-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Rita Mustika Ningsih-205504360-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (526kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Rita Mustika Ningsih-205504360-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Rita Mustika Ningsih-205504360-Skripsi-2024.pdf

Download (211kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Rita Mustika Ningsih-205504360-Skripsi-2024.pdf

Download (430kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Rita Mustika Ningsih-205504360-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (565kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived value dan e-service quality terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pengguna Shopee di Kabupaten Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Kebumen yang pernah menggunakan Shopee untuk berbelanja online. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur dengan program SPSS 26 dan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perceived value dan e-service quality berpengaruh terhadap customer satisfaction. Selanjutnya perceived value, e-service quality, dan customer satisfaction berpengaruh terhadap customer loyalty. Serta customer satisfaction dapat memediasi antara variabel perceived value dan e-service quality terhadap customer loyalty.

Kata kunci: perceived value, e-service quality, customer satisfaction, customer loyalty

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.118
Uncontrolled Keywords: perceived value, e-service quality, customer satisfaction, customer loyalty
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Rita Mustika Ningsih
Date Deposited: 02 Jul 2024 02:58
Last Modified: 02 Jul 2024 02:58
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1767

Actions (login required)

View Item
View Item