Yuliana, Riska (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Pada Pengguna MyTelkomsel di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Riska Yuliana-205504166-Skripsi-2024.pdf
Download (311kB)
LEGALITAS-Riska Yuliana-205504166-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (166kB) | Request a copy
ABSTRAK-Riska Yuliana-205504166-Skripsi-2024.pdf
Download (507kB)
BAB I-Riska Yuliana-205504166-Skripsi-2024.pdf
Download (406kB)
BAB II-Riska Yuliana-205504166-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (573kB) | Request a copy
BAB III-Riska Yuliana-205504166-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (790kB) | Request a copy
BAB IV-Riska Yuliana-205504166-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (286kB) | Request a copy
BAB V-Riska Yuliana-205504166-Skripsi-2024.pdf
Download (479kB)
BAB V-Riska Yuliana-205504166-Skripsi-2024.pdf
Download (479kB)
DAFTAR PUSTAKA-Riska Yuliana-205504166-Skripsi-2024.pdf
Download (493kB)
LAMPIRAN-Riska Yuliana-205504166-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (586kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh e-service quality, perceived value, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty pada pengguna MyTelkomsel di Kabupaten Kebumen. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan non pronbability sampling, sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Hipotesis diuji dengan bantuan SPSS 29 for windows. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) E-Service Quality (X1) berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction (Y1); (2) Perceived Value (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction (Y1); E-Service Quality (X1) berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty (Y2); Perceived Value (X2) berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty (Y2); E-Service Quality (X1) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Customer Loyalty (Y2) dengan Customer Satisfaction (Y1) sebagai variabel intervening. Perceived Value (X2) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Customer Loyalty (Y2) dengan Customer Satisfaction (Y1) sebagai variabel intervening.
Kata Kunci: E-Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction, Customer Loyalty.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No Inventaris : S24.117 |
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction, Customer Loyalty. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Riska Yuliana |
Date Deposited: | 02 Jul 2024 07:30 |
Last Modified: | 02 Jul 2024 07:30 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1766 |