Sari, Kharisma Nur Indah (2024) PENGARUH CITA RASA, DESAIN KEMASAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH DESA CABANG PEJAGOAN. Skripsi thesis, Univeresitas Putra Bangsa.
Cover - Kharisma Nur Indah Sari - 205504100 - Skripsi - 2024.pdf
Download (73kB)
Legalitas - Kharisma Nur Indah Sari - 205504100 - Skripsi - 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (274kB) | Request a copy
Abstrak - Kharisma Nur Indah Sari - 205504100 - Skripsi - 2024.pdf
Download (342kB)
BAB I - Kharisma Nur Indah Sari - 205504100 - Skripsi -2024.pdf
Download (263kB)
BAB II - Kharisma Nur Indah Sari - 205504100 - Skripsi -2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (185kB) | Request a copy
BAB III - Kharisma Nur Indah Sari - 205504100 - Skripsi -2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (317kB) | Request a copy
BAB IV - Kharisma Nur Indah Sari - 205504100 - Skripsi -2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (541kB) | Request a copy
BAB V - Kharisma Nur Indah Sari - 205504100 - Skripsi -2024.pdf
Download (24kB)
DAFTAR PUSTAKA - Kharisma Nur Indah Sari - 205504100 - Skripsi -2024.pdf
Download (239kB)
LAMPIRAN - Kharisma Nur Indah Sari - 205504100 - Skripsi -2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh Cita Rasa, desain kemasan dan harga terhadap keputusan pembelian produk minuman Teh Desa Cabang Pejagoan di Kabupaten Kebumen. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah analisis pengaruh cita rasa, desain kemasan dan harga terhadap keputusan pembelian minuman Teh Desa Cabang Pejagoan, dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial maupun simultan. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu masyarakat Kebumen yang berusia minimal 17 tahun yang melakukan pembelian dan mengkonsumsi produk minuman Teh Desa cabang Pejagoan dengan jumlah 100 responden. Pada penelitian ini menggunakan angket/kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Analisi data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan hasilnya dianalisis menggunakan program SPSS 25 for wondows. Hasil hipotesis pertama bahwa cita rasa secara parsial mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis kedua bahwa desain kemasan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis ketiga bahwa harga secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Teh Desa, Cita Rasa, Desain Kemasan, Harga, Keputusan Pembelian, Kebumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.108 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Rasa, Desain Kemasan, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Kharisma Nur Indah Sari |
Date Deposited: | 27 Jun 2024 07:41 |
Last Modified: | 27 Jun 2024 07:41 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1753 |