Azizah, Sofi (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK SCARLETT WHITENING BODY LOTION DI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Sofi Azizah-205504186-Skripsi-2024.pdf
Download (385kB)
LEGALITAS-Sofi Azizah-205504186-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (172kB) | Request a copy
ABSTRAK-Sofi Azizah-205504186-Skripsi-2024.pdf
Download (488kB)
BAB I-Sofi Azizah-205504186-Skripsi-2024.pdf
Download (566kB)
BAB II-Sofi Azizah-205504186-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (442kB) | Request a copy
BAB III-Sofi Azizah-205504186-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (673kB) | Request a copy
BAB IV-Sofi Azizah-205504186-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (711kB) | Request a copy
BAB V-Sofi Azizah-205504186-Skripsi-2024.pdf
Download (235kB)
DAFTAR PUSTAKA-Sofi Azizah-205504186-Skripsi-2024.pdf
Download (444kB)
LAMPIRAN-Sofi Azizah-205504186-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (455kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand ambassador, dan brand awareness terhadap loyalitas konsumen produk Scarlett Whitening body lotion di Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat di Kebumen yang pernah menggunakan dan melakukan pembelian setelah mengenal produk Scarlett tidak pernah membeli produk lain selain scarlett dan atau lebih sering menggunakan scarlett daripada merek lain. Pengumpulan data yang dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan analisis statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel brand image, brand ambassador, dan brand awareness berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Secara simultan variabel brand image, brand ambassador, dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Kata Kunci : brand image, brand ambassador, dan brand awareness terhadap loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.102 |
Uncontrolled Keywords: | brand image, brand ambassador, dan brand awareness terhadap loyalitas konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Sofi Azizah |
Date Deposited: | 14 Jun 2024 06:24 |
Last Modified: | 14 Jun 2024 06:24 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1709 |