PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK SCARLETT WHITENING BODY LOTION DI KEBUMEN

Azizah, Sofi (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK SCARLETT WHITENING BODY LOTION DI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Sofi Azizah-205504186-Skripsi-2024.pdf

Download (385kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Sofi Azizah-205504186-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (172kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Sofi Azizah-205504186-Skripsi-2024.pdf

Download (488kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Sofi Azizah-205504186-Skripsi-2024.pdf

Download (566kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Sofi Azizah-205504186-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (442kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Sofi Azizah-205504186-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (673kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Sofi Azizah-205504186-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (711kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Sofi Azizah-205504186-Skripsi-2024.pdf

Download (235kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Sofi Azizah-205504186-Skripsi-2024.pdf

Download (444kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Sofi Azizah-205504186-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (455kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand ambassador, dan brand awareness terhadap loyalitas konsumen produk Scarlett Whitening body lotion di Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat di Kebumen yang pernah menggunakan dan melakukan pembelian setelah mengenal produk Scarlett tidak pernah membeli produk lain selain scarlett dan atau lebih sering menggunakan scarlett daripada merek lain. Pengumpulan data yang dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan analisis statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel brand image, brand ambassador, dan brand awareness berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Secara simultan variabel brand image, brand ambassador, dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Kata Kunci : brand image, brand ambassador, dan brand awareness terhadap loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.102
Uncontrolled Keywords: brand image, brand ambassador, dan brand awareness terhadap loyalitas konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sofi Azizah
Date Deposited: 14 Jun 2024 06:24
Last Modified: 14 Jun 2024 06:24
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1709

Actions (login required)

View Item
View Item