Mustafida, Nayda (2024) PENGARUH BEAUTY VLOGGER REVIEW, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK MAYBELLINE DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Nayda Mustafida-205504129-Skripsi-2024.pdf
Download (133kB)
LEGALITAS-Nayda Mustafida-205504129-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (142kB) | Request a copy
ABSTRAK-Nayda Mustafida-205504129-Skripsi-2024.pdf
Download (227kB)
BAB I-Nayda Mustafida-205504129-Skripsi-2024.pdf
Download (290kB)
BAB II-Nayda Mustafida-205504129-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (204kB) | Request a copy
BAB III-Nayda Mustafida-205504129-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (327kB) | Request a copy
BAB IV-Nayda Mustafida-205504129-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (336kB) | Request a copy
BAB V-Nayda Mustafida-205504129-Skripsi-2024.pdf
Download (120kB)
DAFTAR PUSTAKA-Nayda Mustafida-205504129-Skripsi-2024.pdf
Download (208kB)
LAMPIRAN-Nayda Mustafida-205504129-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (921kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh beauty vlogger review, kualitas produk, dan brand image terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu masyarakat umum khususnys wanita dengan minimal umur 17 tahun yang telah melakukan pembelian dan penggunaan produk lipstik Maybelline sebanyak dua kali di Kabupaten Kebumen. Metode yang digunakan dalam teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dengan jumlah 100 orang responden. Alat pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda dan menggunakan alat analisis bantuan berupa program SPSS versi 26 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis pertama pada variabel beauty vlogger review berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis kedua variabel kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis ketiga brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan hasil hipotesis keempat variabel beauty vlogger review, kualitas produk dan brand image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Beauty Vlogger Review, Kualitas Produk, Brand Image, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.078 |
Uncontrolled Keywords: | Beauty Vlogger Review, Kualitas Produk, Brand Image, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nayda Mustafida |
Date Deposited: | 11 Jun 2024 03:02 |
Last Modified: | 11 Jun 2024 03:02 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1696 |