Velati, Fany Rahma (2024) Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness dan Trust terhadap Intention To Use Fitur Shopee Live dalam Aplikasi Shopee (Studi Pada Pengguna Fitur Shopee Live di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Fany Rahma Velati-205504359-Skripsi-2024.pdf
Download (218kB)
LEGALITAS-Fany Rahma Velati-205504359-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (515kB) | Request a copy
ABSTRAK-Fany Rahma Velati-205504359-Skripsi-2024.pdf
Download (223kB)
BAB I-Fany Rahma Velati-205504359-Skripsi-2024.pdf
Download (170kB)
BAB II-Fany Rahma Velati-205504359-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (135kB) | Request a copy
BAB III-Fany Rahma Velati-205504359-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (379kB) | Request a copy
BAB IV-Fany Rahma Velati-205504359-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (367kB) | Request a copy
BAB V-Fany Rahma Velati-205504359-Skripsi-2024.pdf
Download (86kB)
DAFTAR PUSTAKA-Fany Rahma Velati-205504359-Skripsi-2024.pdf
Download (205kB)
LAMPIRAN-Fany Rahma Velati-205504359-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (951kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari perceived ease of use, perceived usefulness dan trust terhadap intention to use fitur Shopee Live dalam aplikasi Shopee. Populasi penelitian ini yaitu seluruh orang yang memiliki akun Shopee. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Sikap responden diukur dengan skala likert 4 tingkatan dan data yang diperoleh diolah dengan analisis SmartPLS (Smart Partial Least Square) for windows versi 4.0. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara variabel perceived ease of use terhadap intention to use fitur Shopee live, perceived usefulness berpengaruh positif terhadap intention to use fitur Shopee live, selanjutnya trust berpengaruh positif terhadap intention to use fitur Shopee live serta perceived ease of use berpengaruh positif terhadap perceived usefulness fitur Shopee live dalam aplikasi Shopee.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.086 |
Uncontrolled Keywords: | Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Trust dan Intention To Use |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Fany Rahma Velati |
Date Deposited: | 03 Jun 2024 01:01 |
Last Modified: | 03 Jun 2024 01:01 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1684 |