SASMITO, RIDHO MUHAMMAD (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUTH, DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN KOI (Studi Pada PT. Tirta Gumita Sentosa). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Ridho Muhammad Sasmito-195503751-Skripsi-2024.pdf
Download (224kB)
LEGALITAS-Ridho Muhammad Sasmito-195503751-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (839kB) | Request a copy
BAB I-Ridho Muhammad Sasmito-195503751-Skripsi-2024.pdf
Download (217kB)
BAB II-Ridho Muhammad Sasmito-195503751-SKripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (297kB) | Request a copy
BAB III-Ridho Muhammad Sasmito-195503751-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (295kB) | Request a copy
BAB IV-Ridho Muhammad Sasmito-195503751-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (377kB) | Request a copy
BAB V-Ridho Muhammad Sasmito-195503751-Skripsi-2024.pdf
Download (151kB)
DAFTAR PUSTAKA-Ridho Muhammad Sasmito-195503751-Skripsi-2024.pdf
Download (206kB)
LAMPIRAN-Ridho Muhammad Sasmito-195503751-Skripsi-2024.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga, word of mouth, dan kelompok acuan terhadap keputusan pembelian ikan koi di PT. Tirta Gumita Sentosa. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 118 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan wawancara dan kuesioner. Sikap responden diukur dengan skala likert 4 dan data diolah dengan alat bantu analisis SPSS 24 for windows. Berdasarkan hasil dari pertimbangan ini muncul pemeriksaan uji T ditemukan bahwa persepsi harga, word of mouth, dan kelompok acuan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ikan koi. Dari F-test yang pada saat yang sama referensi kelompok dan pelajaran sosial menggabungkan dampak positif dan penting dalam mendapatkan pilihan. Dari pemeriksaan dapat disimpulkan bahwa persepsi harga, word of mouth, dan kelompok acuan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ikan koi.
Kata kunci: persepsi harga, word of mouth, kelompok acuan, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.073 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Word of Mouth, Kelompok Acuan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Ridho Muhammad Sasmito |
Date Deposited: | 11 May 2024 00:55 |
Last Modified: | 11 May 2024 00:55 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1654 |