PENGARUH PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUTH, DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN KOI (Studi Pada PT. Tirta Gumita Sentosa)

SASMITO, RIDHO MUHAMMAD (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, WORD OF MOUTH, DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN KOI (Studi Pada PT. Tirta Gumita Sentosa). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Ridho Muhammad Sasmito-195503751-Skripsi-2024.pdf

Download (224kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Ridho Muhammad Sasmito-195503751-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (839kB) | Request a copy
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Ridho Muhammad Sasmito-195503751-Skripsi-2024.pdf

Download (217kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Ridho Muhammad Sasmito-195503751-SKripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Ridho Muhammad Sasmito-195503751-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Ridho Muhammad Sasmito-195503751-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Ridho Muhammad Sasmito-195503751-Skripsi-2024.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Ridho Muhammad Sasmito-195503751-Skripsi-2024.pdf

Download (206kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Ridho Muhammad Sasmito-195503751-Skripsi-2024.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi harga, word of mouth, dan kelompok acuan terhadap keputusan pembelian ikan koi di PT. Tirta Gumita Sentosa. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 118 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan wawancara dan kuesioner. Sikap responden diukur dengan skala likert 4 dan data diolah dengan alat bantu analisis SPSS 24 for windows. Berdasarkan hasil dari pertimbangan ini muncul pemeriksaan uji T ditemukan bahwa persepsi harga, word of mouth, dan kelompok acuan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ikan koi. Dari F-test yang pada saat yang sama referensi kelompok dan pelajaran sosial menggabungkan dampak positif dan penting dalam mendapatkan pilihan. Dari pemeriksaan dapat disimpulkan bahwa persepsi harga, word of mouth, dan kelompok acuan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ikan koi.

Kata kunci: persepsi harga, word of mouth, kelompok acuan, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.073
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Word of Mouth, Kelompok Acuan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Ridho Muhammad Sasmito
Date Deposited: 11 May 2024 00:55
Last Modified: 11 May 2024 00:55
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1654

Actions (login required)

View Item
View Item