Pengaruh Korean Wave, Brand Trust dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett

Apriyani, Dwi (2024) Pengaruh Korean Wave, Brand Trust dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Dwi Apriyani-205504060-Skripsi-2024.pdf

Download (136kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Dwi Apriyani-205504060-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (975kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Dwi Apriyani-205504060-Skripsi-2024.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Dwi Apriyani-205504060-Skripsi-2024.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Dwi Apriyani-205504060-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Dwi Apriyani-205504060-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Dwi Apriyani-205504060-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Dwi Apriyani-205504060-Skripsi-2024.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Dwi Apriyani-205504060-Skripsi-2024.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Dwi Apriyani-205504060-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (566kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh korean wave, brand trust dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Scarlett. Responden pada penelitian ini adalah konsumen produk Scarlett yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program SPSS 22. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa korean wave berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Korean wave, brand trust dan electronic word of mouth berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk Scarlett.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: korean wave, brand trust, electronic word of mouth, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Dwi Apriyani
Date Deposited: 02 May 2024 08:33
Last Modified: 02 May 2024 08:33
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1647

Actions (login required)

View Item
View Item