Rakhmawati, Wanda (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Wanda Rakhmawati-205504211-Skripsi-2024.pdf
Download (388kB)
LEGALITAS-Wanda Rakhmawati-205504211-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (532kB) | Request a copy
ABSTRAK-Wanda Rakhmawati-205504211-Skripsi-2024.pdf
Download (1MB)
BAB I-Wanda Rakhmawati-205504211-Skripsi-2024.pdf
Download (472kB)
BAB II-Wanda Rakhmawati-205504211-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (390kB) | Request a copy
BAB III-Wanda Rakhmawati-205504211-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (538kB) | Request a copy
BAB IV-Wanda Rakhmawati-205504211-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (465kB) | Request a copy
BAB V-Wanda Rakhmawati-205504211-Skripsi-2024.pdf
Download (232kB)
DAFTAR PUSTAKA-Wanda Rakhmawati-205504211-Skripsi-2024.pdf
Download (348kB)
LAMPIRAN-Wanda Rakhmawati-205504211-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (655kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh word of mouth, kualitas produk dan label halal terhadap keputusan pembelian produk skincare MS Glow di Kabupaten Kebumen. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah analisis pengaruh word of mouth, kualitas produk dan label halal terhadap keputusan pembelian produk skincare MS Glow, dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial maupun simultan. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu masyarakat Kebumen yang berusia minimal 17 tahun yang melakukan pembelian dan menggunakan produk skincare MS Glow dengan jumlah 100 responden. Pada penelitian ini menggunakan angket/kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Analisi data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan hasilnya dianalisis menggunakan program SPSS 25 for wondows. Hasil hipotesis pertama bahwa word of mouth secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis kedua bahwa kualitas produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis ketiga bahwa label halal secare parsial mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : MS Glow, Word Of Mouth, Kualitas Produk, Label Halal, Keputusan Pembelian, Kebumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.041 |
Uncontrolled Keywords: | MS Glow, Word Of Mouth, Kualitas Produk, Label Halal, Keputusan Pembelian, Kebumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Wanda Rakhmawati |
Date Deposited: | 02 May 2024 02:20 |
Last Modified: | 02 May 2024 02:20 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1643 |