PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KABUPATEN KEBUMEN

Rakhmawati, Wanda (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Wanda Rakhmawati-205504211-Skripsi-2024.pdf

Download (388kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Wanda Rakhmawati-205504211-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Wanda Rakhmawati-205504211-Skripsi-2024.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Wanda Rakhmawati-205504211-Skripsi-2024.pdf

Download (472kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Wanda Rakhmawati-205504211-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (390kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Wanda Rakhmawati-205504211-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Wanda Rakhmawati-205504211-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Wanda Rakhmawati-205504211-Skripsi-2024.pdf

Download (232kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Wanda Rakhmawati-205504211-Skripsi-2024.pdf

Download (348kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Wanda Rakhmawati-205504211-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (655kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh word of mouth, kualitas produk dan label halal terhadap keputusan pembelian produk skincare MS Glow di Kabupaten Kebumen. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah analisis pengaruh word of mouth, kualitas produk dan label halal terhadap keputusan pembelian produk skincare MS Glow, dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial maupun simultan. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu masyarakat Kebumen yang berusia minimal 17 tahun yang melakukan pembelian dan menggunakan produk skincare MS Glow dengan jumlah 100 responden. Pada penelitian ini menggunakan angket/kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Analisi data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan hasilnya dianalisis menggunakan program SPSS 25 for wondows. Hasil hipotesis pertama bahwa word of mouth secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis kedua bahwa kualitas produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis ketiga bahwa label halal secare parsial mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata kunci : MS Glow, Word Of Mouth, Kualitas Produk, Label Halal, Keputusan Pembelian, Kebumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.041
Uncontrolled Keywords: MS Glow, Word Of Mouth, Kualitas Produk, Label Halal, Keputusan Pembelian, Kebumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Wanda Rakhmawati
Date Deposited: 02 May 2024 02:20
Last Modified: 02 May 2024 02:20
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1643

Actions (login required)

View Item
View Item