Melawati, Elisa Exsilia (2024) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Elisa Exsilia Melawati-205504064-Skripsi-2024.pdf
Download (240kB)
LEGALITAS-Elisa Exsilia Melawati-205504064-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (163kB) | Request a copy
ABSTRAK-Elisa Exsilia Melawati-205504064-Skripsi-2024.pdf
Download (200kB)
BAB I-Elisa Exsilia Melawati-205504064-Skripsi-2024.pdf
Download (235kB)
BAB II-Elisa Exsilia Melawati-205504064-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (225kB) | Request a copy
BAB III-Elisa Exsilia Melawati-205504064-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (278kB) | Request a copy
BAB IV-Elisa Exsilia Melawati-205504064-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (300kB) | Request a copy
BAB V-Elisa Exsilia Melawati-205504064-Skripsi-2024.pdf
Download (96kB)
DAFTAR PUSTAKA-Elisa Exsilia Melawati-205504064-Skripsi-2024.pdf
Download (83kB)
LAMPIRAN-Elisa Exsilia Melawati-205504064-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (511kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh brand ambassador, brand image, dan social media marketing terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening di Kabupaten Kebumen. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Scarlett Whitening di Kabupaten Kebumen. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan teknik purposive sampling, dengan hasil perhitungannya berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda yang bertujuan untuk menguji variabel brand ambassador, brand image, dan social media marketing terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand ambassador, brand image, dan social media marketing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.049 |
Uncontrolled Keywords: | Keywords: Brand Ambassador, Brand Image, Social Media Marketing, and Purchasing Decisions |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Elisa Exsilia Melawati |
Date Deposited: | 01 Apr 2024 04:21 |
Last Modified: | 01 Apr 2024 04:21 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1592 |