Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Kabupaten Kebumen

Melawati, Elisa Exsilia (2024) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Elisa Exsilia Melawati-205504064-Skripsi-2024.pdf

Download (240kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Elisa Exsilia Melawati-205504064-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Elisa Exsilia Melawati-205504064-Skripsi-2024.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Elisa Exsilia Melawati-205504064-Skripsi-2024.pdf

Download (235kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Elisa Exsilia Melawati-205504064-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Elisa Exsilia Melawati-205504064-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Elisa Exsilia Melawati-205504064-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Elisa Exsilia Melawati-205504064-Skripsi-2024.pdf

Download (96kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Elisa Exsilia Melawati-205504064-Skripsi-2024.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Elisa Exsilia Melawati-205504064-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh brand ambassador, brand image, dan social media marketing terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening di Kabupaten Kebumen. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Scarlett Whitening di Kabupaten Kebumen. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan teknik purposive sampling, dengan hasil perhitungannya berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda yang bertujuan untuk menguji variabel brand ambassador, brand image, dan social media marketing terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand ambassador, brand image, dan social media marketing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.049
Uncontrolled Keywords: Keywords: Brand Ambassador, Brand Image, Social Media Marketing, and Purchasing Decisions
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Elisa Exsilia Melawati
Date Deposited: 01 Apr 2024 04:21
Last Modified: 01 Apr 2024 04:21
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1592

Actions (login required)

View Item
View Item