Pangestu, Ilam (2024) Pengaruh Halal Product Knowledge, Product Involvement, Religiosity Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Halal Product Awareness Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER-Ilam Ayu Pangestu-205504092-Skripsi-2024.pdf
Download (221kB)
LEGALITAS-Ilam Ayu Pangestu-205504092-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (302kB) | Request a copy
ABSTRAK-Ilam Ayu Pangestu-205504092-Skripsi-2024.pdf
Download (294kB)
BAB 1-Ilam Ayu Pangestu-205504092-Skripsi-2024.pdf
Download (265kB)
BAB 2-Ilam Ayu Pangestu-205504092-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (289kB) | Request a copy
BAB 3-Ilam Ayu Pangestu-205504092-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (292kB) | Request a copy
BAB 4-Ilam Ayu Pangestu-205504092-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (477kB) | Request a copy
BAB 5-Ilam Ayu Pangestu-205504092-Skripsi-2024.pdf
Download (134kB)
DAFTAR PUSTAKA-Ilam Ayu Pangestu-205504092-Skripsi-2024.pdf
Download (163kB)
LAMPIRAN-Ilam Ayu Pangestu-205504092-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Halal Product Knowledge, Product Involvement, Religiosity terhadap Keputusan Pembelian yang di mediasi oleh Halal Product Awareness Pada Pembeli dan Pengguna Produk Kosmetik Wardah Di Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli dan pengguna produk kosmetik wardah Di Kebumen. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrument, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji analisis korelasi, uji jalur dan uji sobel. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for Windows version 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Halal Product Knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap Halal Product Awareness, (2) Product Involvement tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Halal Product Awareness, (3) Religiosity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Halal Product Awareness, (4) Halal Product Knowledge tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (5) Product Involvement berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (6) Religiosity tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (7) Halal Product Awareness berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.033 |
Uncontrolled Keywords: | Halal Product Knowledge, Product Involvement, Religiosity, Halal Product Awareness, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Ilam Ayu Pangestu |
Date Deposited: | 26 Mar 2024 06:37 |
Last Modified: | 27 Mar 2024 01:35 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1567 |