PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU AEROSTREET (Studi Pada Pengguna Sepatu Aerostreet di Kabupaten Kebumen)

Santoso, Rizky Franeza Ichvan (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU AEROSTREET (Studi Pada Pengguna Sepatu Aerostreet di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-RIZKY FRANEZA I.S-195503926-SKRIPSI-2024.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-RIZKY FRANEZA I.S-195503926-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (574kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-RIZKY FRANEZA I.S-195503926-SKRIPSI-2024.pdf

Download (454kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-RIZKY FRANEZA I.S-195503926-SKRIPSI-2024.pdf

Download (507kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-RIZKY FRANEZA I.S-195503926-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-RIZKY FRANEZA I.S-195503926-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (508kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-RIZKY FRANEZA I.S-195503926-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-RIZKY FRANEZA I.S-195503926-SKRIPSI-2024.pdf

Download (341kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-RIZKY FRANEZA I.S-195503926-SKRIPSI-2024.pdf

Download (330kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-RIZKY FRANEZA I.S-195503926-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan promosi produk terhadap keputusan pembelian sepatu Aerostreet (studi pada pengguna sepatu Aerostreet di Kabupatent Kebumen). Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah analisi pengaruh persepsi harga, kualitas produk , dan promosi produk, terhadap keputusan pembelian sepatu Aerostreet, dengan tujuan untuk mengethui seberapa besar pengaruh secara parsial maupun simultan. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu masyarakat Kebumen yang berusia minimal 17 tahun yang melakukan pembelian dan menggunakan produk sepatu Aerostreet dengan jumlah 100 responden. Pada penelitian ini menggunakan angket/kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan hasilnya dianalisis menggunakan program SPSS 25 for windows. Hasil hipotesis pertama bahwa persepsi harga secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis kedua bahwa kualitas produk secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis ketiga bahwa promosi produk secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis keempat bahwa persepsi harga, kualitas produk, dan promosi produk, secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Keywords: Aerostreet Shoes, Price Perception, Product Quality, Price Promotion, Purchasing Decisions, Kebumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.034
Uncontrolled Keywords: Keywords: Aerostreet Shoes, Price Perception, Product Quality, Price Promotion, Purchasing Decisions, Kebumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Rizky Franeza Ichvan Santoso
Date Deposited: 23 Mar 2024 01:37
Last Modified: 23 Mar 2024 01:37
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1560

Actions (login required)

View Item
View Item