Santoso, Rizky Franeza Ichvan (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU AEROSTREET (Studi Pada Pengguna Sepatu Aerostreet di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-RIZKY FRANEZA I.S-195503926-SKRIPSI-2024.pdf
Download (99kB)
LEGALITAS-RIZKY FRANEZA I.S-195503926-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (574kB) | Request a copy
ABSTRAK-RIZKY FRANEZA I.S-195503926-SKRIPSI-2024.pdf
Download (454kB)
BAB I-RIZKY FRANEZA I.S-195503926-SKRIPSI-2024.pdf
Download (507kB)
BAB II-RIZKY FRANEZA I.S-195503926-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (438kB) | Request a copy
BAB III-RIZKY FRANEZA I.S-195503926-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (508kB) | Request a copy
BAB IV-RIZKY FRANEZA I.S-195503926-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (589kB) | Request a copy
BAB V-RIZKY FRANEZA I.S-195503926-SKRIPSI-2024.pdf
Download (341kB)
DAFTAR PUSTAKA-RIZKY FRANEZA I.S-195503926-SKRIPSI-2024.pdf
Download (330kB)
LAMPIRAN-RIZKY FRANEZA I.S-195503926-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan promosi produk terhadap keputusan pembelian sepatu Aerostreet (studi pada pengguna sepatu Aerostreet di Kabupatent Kebumen). Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah analisi pengaruh persepsi harga, kualitas produk , dan promosi produk, terhadap keputusan pembelian sepatu Aerostreet, dengan tujuan untuk mengethui seberapa besar pengaruh secara parsial maupun simultan. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu masyarakat Kebumen yang berusia minimal 17 tahun yang melakukan pembelian dan menggunakan produk sepatu Aerostreet dengan jumlah 100 responden. Pada penelitian ini menggunakan angket/kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan hasilnya dianalisis menggunakan program SPSS 25 for windows. Hasil hipotesis pertama bahwa persepsi harga secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis kedua bahwa kualitas produk secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis ketiga bahwa promosi produk secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis keempat bahwa persepsi harga, kualitas produk, dan promosi produk, secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Keywords: Aerostreet Shoes, Price Perception, Product Quality, Price Promotion, Purchasing Decisions, Kebumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.034 |
Uncontrolled Keywords: | Keywords: Aerostreet Shoes, Price Perception, Product Quality, Price Promotion, Purchasing Decisions, Kebumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Rizky Franeza Ichvan Santoso |
Date Deposited: | 23 Mar 2024 01:37 |
Last Modified: | 23 Mar 2024 01:37 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1560 |