Pengaruh Viral Marketing, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Esteh Indonesia di Kabupaten Kebumen

Mustaqim, Alfi (2024) Pengaruh Viral Marketing, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Esteh Indonesia di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Alfi Mustaqim-205504014-Skripsi-2024.pdf

Download (170kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Alfi Mustaqim-205504014-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (782kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Alfi Mustaqim-205504014-Skripsi-2024.pdf

Download (674kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Alfi Mustaqim-205504014-Skripsi-2024.pdf

Download (308kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Alfi Mustaqim-205504014-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Alfi Mustaqim-205504014-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Alfi Mustaqim-205504014-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (292kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Alfi Mustaqim-205504014-Skripsi-2024.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Alfi Mustaqim-205504014-Skripsi-2024.pdf

Download (252kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Alfi Mustaqim-205504014-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (910kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing, brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian prosuk Esteh Indonesia di Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Penelitian ini menggunakan purposive sampling, penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan statistic meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis linear berganda menggunakan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel valid dan reliable, tidak terdapat multikolinearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan model memenuhi asumsi normalitas. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel viral marketing tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel brand image dan variabel brand awareness memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel viral marketing, brand image dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci : Brand Awareness, Brand Image, Keputusan Pembelian, Viral Marketing

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.038
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Image, Keputusan Pembelian, Viral Marketing
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Alfi Mustaqim
Date Deposited: 19 Mar 2024 05:06
Last Modified: 19 Mar 2024 05:06
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1549

Actions (login required)

View Item
View Item