Mustaqim, Alfi (2024) Pengaruh Viral Marketing, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Esteh Indonesia di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Alfi Mustaqim-205504014-Skripsi-2024.pdf
Download (170kB)
LEGALITAS-Alfi Mustaqim-205504014-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (782kB) | Request a copy
ABSTRAK-Alfi Mustaqim-205504014-Skripsi-2024.pdf
Download (674kB)
BAB I-Alfi Mustaqim-205504014-Skripsi-2024.pdf
Download (308kB)
BAB II-Alfi Mustaqim-205504014-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (251kB) | Request a copy
BAB III-Alfi Mustaqim-205504014-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (326kB) | Request a copy
BAB IV-Alfi Mustaqim-205504014-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (292kB) | Request a copy
BAB V-Alfi Mustaqim-205504014-Skripsi-2024.pdf
Download (99kB)
DAFTAR PUSTAKA-Alfi Mustaqim-205504014-Skripsi-2024.pdf
Download (252kB)
LAMPIRAN-Alfi Mustaqim-205504014-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (910kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing, brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian prosuk Esteh Indonesia di Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Penelitian ini menggunakan purposive sampling, penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan statistic meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis linear berganda menggunakan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel valid dan reliable, tidak terdapat multikolinearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan model memenuhi asumsi normalitas. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel viral marketing tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel brand image dan variabel brand awareness memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel viral marketing, brand image dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Brand Awareness, Brand Image, Keputusan Pembelian, Viral Marketing
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.038 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Brand Image, Keputusan Pembelian, Viral Marketing |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Alfi Mustaqim |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 05:06 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 05:06 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1549 |