Pengaruh Online Customer Review, Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Body Lotion Scarlett (Studi pada Masyarakat Kabupaten Kebumen)

Khotimah, Rina Khusnul (2024) Pengaruh Online Customer Review, Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Body Lotion Scarlett (Studi pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Rina Khusnul Khotimah-205504286-Skripsi-2024.pdf

Download (243kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Rina Khusnul Khotimah-205504286-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Rina Khusnul Khotimah-205504286-Skripsi-2024.pdf

Download (335kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Rina Khusnul Khotimah-205504286-Skripsi-2024.pdf

Download (199kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Rina Khusnul Khotimah-205504286-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Rina Khusnul Khotimah-205504286-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Rina Khusnul Khotimah-205504286-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Rina Khusnul Khotimah-205504286-Skripsi-2024.pdf

Download (171kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Rina Khusnul Khotimah-205504286-Skripsi-2024.pdf

Download (171kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Rina Khusnul Khotimah-205504286-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh online customer review, celebrity endorser, dan brand image terhadap keputusan pembelian Body Lotion Scarlett di Kabupaten Kebumen. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kebumen yang pernah membeli Body Lotion Scarlett dengan jumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika. Metode statistika yang dilakukan adalah uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji hipotesis dengan uji t maupun uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa online customer review, celebrity endorser, dan brand image secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Online customer review secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Celebrity endorser secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Brand image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.021
Uncontrolled Keywords: online customer review, celebrity endorser, brand image, purchasing decisions
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Rina Khusnul Khotimah
Date Deposited: 16 Mar 2024 07:10
Last Modified: 16 Mar 2024 07:10
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1528

Actions (login required)

View Item
View Item