Khotimah, Rina Khusnul (2024) Pengaruh Online Customer Review, Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Body Lotion Scarlett (Studi pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Rina Khusnul Khotimah-205504286-Skripsi-2024.pdf
Download (243kB)
LEGALITAS-Rina Khusnul Khotimah-205504286-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (268kB) | Request a copy
ABSTRAK-Rina Khusnul Khotimah-205504286-Skripsi-2024.pdf
Download (335kB)
BAB I-Rina Khusnul Khotimah-205504286-Skripsi-2024.pdf
Download (199kB)
BAB II-Rina Khusnul Khotimah-205504286-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (288kB) | Request a copy
BAB III-Rina Khusnul Khotimah-205504286-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (300kB) | Request a copy
BAB IV-Rina Khusnul Khotimah-205504286-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (351kB) | Request a copy
BAB V-Rina Khusnul Khotimah-205504286-Skripsi-2024.pdf
Download (171kB)
DAFTAR PUSTAKA-Rina Khusnul Khotimah-205504286-Skripsi-2024.pdf
Download (171kB)
LAMPIRAN-Rina Khusnul Khotimah-205504286-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh online customer review, celebrity endorser, dan brand image terhadap keputusan pembelian Body Lotion Scarlett di Kabupaten Kebumen. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kebumen yang pernah membeli Body Lotion Scarlett dengan jumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika. Metode statistika yang dilakukan adalah uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji hipotesis dengan uji t maupun uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa online customer review, celebrity endorser, dan brand image secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Online customer review secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Celebrity endorser secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Brand image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.021 |
Uncontrolled Keywords: | online customer review, celebrity endorser, brand image, purchasing decisions |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Rina Khusnul Khotimah |
Date Deposited: | 16 Mar 2024 07:10 |
Last Modified: | 16 Mar 2024 07:10 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1528 |