Mustofa, Ridho (2024) Pengaruh Kenyamanan Transaksi dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Fashion Shopee di Kebumen dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Ridho Mustofa-205504163-Skripsi-2024.pdf
Download (107kB)
LEGALITAS-Ridho Mustofa-205504163-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (564kB) | Request a copy
ABSTRAK-Ridho Mustofa-205504163-Skripsi-2024.pdf
Download (863kB)
BAB I-Ridho Mustofa-205504163-Skripsi-2024.pdf
Download (253kB)
BAB II-Ridho Mustofa-205504163-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (308kB) | Request a copy
BAB III-Ridho Mustofa-205504163-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (223kB) | Request a copy
BAB IV-Ridho Mustofa-205504163-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (362kB) | Request a copy
BAB V-Ridho Mustofa-205504163-Skripsi-2024.pdf
Download (68kB)
DAFTAR PUSTAKA-Ridho Mustofa-205504163-Skripsi-2024.pdf
Download (292kB)
LAMPIRAN-Ridho Mustofa-205504163-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (637kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kenyamanan Transaksi, Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian ulang Produk Fashion Shopee di Kebumen dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dengan menggunakan skala likert. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 180 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif dan statistik yang diuji menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan metode Partial Las Square (PLS) meliputi uji outer model, uji inner model dan uji hipotesis serta uji kebaikan dan kecocokan model dengan bantuan program SmartPLS3. Hasil uji hipotesis Kenyamanan Transaksi berpengaruh siginifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Salses Promotion berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kenyamanan Transaksi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang, Sales Promotion berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang, Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang, Kenyamanan Transaksi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening serta Sales Promotion berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening. Nilai R square variabel Kepuasan Pelanggan sebesar 0,601 artinya sebesar 60,1% variabel Kepuasan Pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel Kenyamanan Transaksi dan Sales Promotion serta Nilai R square variabel Keputusan Pembelian Ulang sebesar 0,753 artinya sebesar 75,3% variabel Keputusan Pembelian Ulang dapat dijelaskan oleh variabel Kenyamanan Transaksi, Sales Promotion dan Kepuasan Pelanggan sedangkan sebesar 24,7% (100% - 75,3%) dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak ada dalam model penelitian ini.
Kata kunci: Kenyamanan Transaksi, Sales Promotion, Kepuasan Pelanggan dan Keputusan Pembelian Ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.025 |
Uncontrolled Keywords: | Kenyamanan Transaksi, Sales Promotion, Kepuasan Pelanggan dan Keputusan Pembelian Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Ridho Mustofa |
Date Deposited: | 15 Mar 2024 07:44 |
Last Modified: | 15 Mar 2024 07:44 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1524 |