Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Layanan Grabfood pada Masyarakat Kabupaten Kebumen

Laelati, Tri Layyinah (2024) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Layanan Grabfood pada Masyarakat Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Tri Layyinah Laelati-205504204-Skripsi-2024.pdf

Download (220kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Tri Layyinah Laelati-205504204-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Tri Layyinah Laelati-205504204-Skripsi-2024.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Tri Layyinah Laelati-205504204-Skripsi-2024.pdf

Download (172kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Tri Layyinah Laelati-205504204-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Tri Layyinah Laelati-205504204-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Tri Layyinah Laelati-205504204-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Tri Layyinah Laelati-205504204-Skrispsi-2024.pdf

Download (95kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Tri Layyinah Lelati-205504204-Skripsi-2024.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Tri Layyinah Laelati-205504204-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan, kualitas pelayanan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan penggunan layanan Grabfood pada masyarakat Kabupaten Kebumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini yaitu konsumen yang sudah pernah menggunakan layanan Grabfood minimal 2 kali. Instrument yang digunakan yaitu kuesioner yang disebarkan secara online lewat google form dengan pengukuran data menggunakan skala likert. Penelitian ini menggunakan 100 orang sampel. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda oleh SPSS program 24. Hasil penelitian menjelaskan bahwa 1) kemudahan penggunaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna layanan Grabfood pada masyarakat Kabupaten Kebumen. 2) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna layanan Grabfood pada masyarakat Kabupaten Kebumen. 3) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna layanan Grabfood pada masyarakat Kabupaten Kebumen. Berdasarkan nilai Adjusted R square menunjukkan bahwa kontribusi variabel pada model ini sebesar 61,4%, sedangkan sebesar 38,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan oleh penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.017
Uncontrolled Keywords: Keywords: ease of use, service quality, customer value, customer satisfaction
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Tri Layyinah Laelati
Date Deposited: 14 Mar 2024 06:13
Last Modified: 14 Mar 2024 06:13
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1522

Actions (login required)

View Item
View Item