Laelati, Tri Layyinah (2024) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Layanan Grabfood pada Masyarakat Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Tri Layyinah Laelati-205504204-Skripsi-2024.pdf
Download (220kB)
LEGALITAS-Tri Layyinah Laelati-205504204-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (181kB) | Request a copy
ABSTRAK-Tri Layyinah Laelati-205504204-Skripsi-2024.pdf
Download (210kB)
BAB I-Tri Layyinah Laelati-205504204-Skripsi-2024.pdf
Download (172kB)
BAB II-Tri Layyinah Laelati-205504204-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (225kB) | Request a copy
BAB III-Tri Layyinah Laelati-205504204-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (269kB) | Request a copy
BAB IV-Tri Layyinah Laelati-205504204-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (303kB) | Request a copy
BAB V-Tri Layyinah Laelati-205504204-Skrispsi-2024.pdf
Download (95kB)
DAFTAR PUSTAKA-Tri Layyinah Lelati-205504204-Skripsi-2024.pdf
Download (145kB)
LAMPIRAN-Tri Layyinah Laelati-205504204-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (589kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan, kualitas pelayanan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan penggunan layanan Grabfood pada masyarakat Kabupaten Kebumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Responden dalam penelitian ini yaitu konsumen yang sudah pernah menggunakan layanan Grabfood minimal 2 kali. Instrument yang digunakan yaitu kuesioner yang disebarkan secara online lewat google form dengan pengukuran data menggunakan skala likert. Penelitian ini menggunakan 100 orang sampel. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda oleh SPSS program 24. Hasil penelitian menjelaskan bahwa 1) kemudahan penggunaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna layanan Grabfood pada masyarakat Kabupaten Kebumen. 2) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna layanan Grabfood pada masyarakat Kabupaten Kebumen. 3) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna layanan Grabfood pada masyarakat Kabupaten Kebumen. Berdasarkan nilai Adjusted R square menunjukkan bahwa kontribusi variabel pada model ini sebesar 61,4%, sedangkan sebesar 38,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan oleh penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.017 |
Uncontrolled Keywords: | Keywords: ease of use, service quality, customer value, customer satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Tri Layyinah Laelati |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 06:13 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 06:13 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1522 |