Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan di Poliklinik RSU Siaga Medika Banyumas

Priyono, Rizki Febri (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan di Poliklinik RSU Siaga Medika Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER - RIZKI FEBRI PRIYONO - 205504330 - Skripsi - 2024.pdf

Download (143kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS - RIZKI FEBRI PRIYONO - 205504330 - Skripsi - 2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK - RIZKI FEBRI PRIYONO - 205504330 - Skripsi - 2024.pdf

Download (253kB)
[thumbnail of Bab1] Text (Bab1)
BAB I - RIZKI FEBRI PRIYONO - 205504330 - Skripsi - 2024.pdf

Download (213kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II - RIZKI FEBRI PRIYONO - 205504330 - Skripsi - 2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III - RIZKI FEBRI PRIYONO - 205504330 - Skripsi - 2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV - RIZKI FEBRI PRIYONO - 205504330 - Skripsi - 2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V - RIZKI FEBRI PRIYONO - 205504330 - Skripsi - 2024.pdf

Download (94kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA - RIZKI FEBRI PRIYONO - 205504330 - Skripsi - 2024.pdf

Download (162kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN - RIZKI FEBRI PRIYONO - 205504330 - Skripsi - 2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan kepercayaan terhadap kepuasan pasien di Poliklinik RSU Siaga Medika Banyumas, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan responden sebanyak 100 orang responden. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, sedangkan analisis datanya menggunakan analisis regresi linear ganda (uji t dan uji F), yang sebelumnya telah dilakukan uji prasyarat analisis meliputi uji normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas. Setelah dilakukan analisis data, diperoleh hasil dan kesimpulan sebagai berikut: Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien di Poliklinik RSU Siaga Medika Banyumas. Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien di Poliklinik RSU Siaga Medika Banyumas. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien di Poliklinik RSU Siaga Medika Banyumas. Kualitas pelayanan, fasilitas dan kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien di Poliklinik RSU Siaga Medika Banyumas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.022
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, fasilitas, kepercayaan, kepuasan pasien
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Rizki Febri Priyono
Date Deposited: 14 Mar 2024 01:30
Last Modified: 14 Mar 2024 01:30
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1513

Actions (login required)

View Item
View Item