Fatmawati, Annisa Indah (2024) Pengaruh Viral Marketing, Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Shopee. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-ANNISA INDAH FATWAMAWATI-205504028-Skripsi-2024.pdf
Download (193kB)
LEGALITAS-ANNISA INDAH FATWAMAWATI-205504028-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (244kB) | Request a copy
ABSTRAK-ANNISA INDAH FATWAMAWATI-205504028-Skripsi-2024 (1).pdf
Download (243kB)
BAB I-ANNISA INDAH FATWAMAWATI-205504028-Skripsi-2024.pdf
Download (473kB)
BAB II-ANNISA INDAH FATWAMAWATI-205504028-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (304kB) | Request a copy
BAB III-ANNISA INDAH FATWAMAWATI-205504028-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (321kB) | Request a copy
BAB IV-ANNISA INDAH FATWAMAWATI-205504028-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (402kB) | Request a copy
BAB V-ANNISA INDAH FATWAMAWATI-205504028-Skripsi-2024.pdf
Download (163kB)
DAFTAR PUSTAKA-ANNISA INDAH FATWAMAWATI-205504028-Skripsi-2024.pdf
Download (168kB)
LAMPIRAN-ANNISA INDAH FATWAMAWATI-205504028-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing, Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Shopee. Metode pengambilan sampel yang digunakan di penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah Generasi Z di Kabupaten Banyumas yang merupakan pengguna Aplikasi shopee dan pernah melakukan pembelian minimal satu kali pada Aplikasi Shopee.Total sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan program computer SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua item pernyataan setiap variabel valid dan reliabel. Model penelitian memenuhi kretia uji asumsi klasik tidak terdapat multikolonieritas, heterokedastisitas, dan memenuhi asumsi normalitas. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) diperoleh bahwa variabel Viral Marketing, Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan Konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Shopee.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.016 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Viral Marketing, Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Annisa Indah Fatmawati |
Date Deposited: | 09 Mar 2024 08:00 |
Last Modified: | 09 Mar 2024 08:00 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1508 |