Ningsih, Wahyu Dian Setia (2024) Pengaruh Experiential Marketing dan E-WOM Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Luxcrime Di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Wahyu Dian Setia Ningsih-205504304-Skripsi-2024.pdf
Download (4MB)
LEGALITAS-Wahyu Dian Setia Ningsih-205504304-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
ABSTRAK-Wahyu Dian Setia Ningsih-205504304-Skripsi-2024 (1).pdf
Download (4MB)
BAB I-Wahyu Dian Setia Ningsih-205504304-Skripsi-2024.pdf
Download (4MB)
BAB II-Wahyu Dian Setia Ningsih-205504304-SkripsiI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
BAB III-Wahyu Dian Setia Ningsih-205504304-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
BAB IV-Wahyu Dian Setia Ningsih-205504304-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
BAB V-Wahyu Dian Setia Ningsih-205504304-Skripsi-2024.pdf
Download (4MB)
DAFTAR PUSTAKA-Wahyu Dian Setia Ningsih-205504304-Skripsi-2024.pdf
Download (4MB)
LAMPIRAN-Wahyu Dian Setia Ningsih-205504304-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Experiential Marketing Dan E-WOM Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi Studi Pada Luxcrime Di Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Luxcrime di Kebumen dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrument validitas dan reliabilitas uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien determinasi, uji korelasi, analisis jalur, dan uji sobel. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for Windows version 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa: Experiential Marketing berpengaruh positif terhadap Brand Trust, E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust, Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty, E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty, Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty, Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty melalui Brand Trust, dan E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty melalui Brand Trust.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No Inventaris : S24.009 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Experiential Marketing, E-WOM, Brand Trust, Brand Loyalty, dan Luxcrime. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Wahyu Dian Setia Ningsih |
Date Deposited: | 09 Mar 2024 02:50 |
Last Modified: | 09 Mar 2024 02:50 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1506 |