Pengaruh Fashion Involvement, Shopping Lifestyle, dan Content Marketing terhadap Impulse Buying Produk Roughneck 1991 di Kabupaten Kebumen

Putra, Aditya Agil Permana (2024) Pengaruh Fashion Involvement, Shopping Lifestyle, dan Content Marketing terhadap Impulse Buying Produk Roughneck 1991 di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Aditya Agil Permana Putra-205504003-Skripsi-2024.pdf

Download (198kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Aditya Agil Permana Putra-205504003-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Aditya Agil Permana Putra-205504003-Skripsi-2024.pdf

Download (201kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Aditya Agil Permana Putra-205504003-Skripsi-2024.pdf

Download (396kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Aditya Agil Permana Putra-205504003-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Aditya Agil Permana Putra-205504003-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Aditya Agil Permana Putra-205504003-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Aditya Agil Permana Putra-205504003-Skripsi-2024.pdf

Download (67kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTRA PUSTAKA-Aditya Agil Permana Putra-205504003-Skripsi-2024.pdf

Download (217kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Aditya Agil Permana Putra-205504003-SkripsiI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fashion involvement, shopping lifestyle, dan content marketing terhadap impulse buying produk Roughneck 1991 di Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, penelitian ini mengambil sampel 100 responden yang pernah melakukan transaksi impulse buying produk Roughneck 1991 di Kabupaten Kebumen. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah fashion involvement (X1), shopping lifestyle (X2), content marketing (X3) dan impulse buying (Y). Penelitian ini menggunakan teknik analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan memenuhi asumsi normalitas. Variabel fashion involvement (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying produk Roughneck 1991 di Kabupaten Kebumen, variabel shopping lifestyle (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying produk Roughneck 1991 di Kabupaten Kebumen, variabel content marketing (X3) secara parsial berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap impulse buying produk Roughneck 1991 di Kabupaten Kebumen. Secara simultan variabel fashion involvement, shopping lifestyle dan content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying produk Roughneck 1991 di Kabupaten Kebumen. Nilai Adjusted R2 persamaan sebesar 0,395 artinya bahwa variabel impulse buying (dependent) yang dijelaskan oleh variabel fashion involvement, shopping lifestyle dan content marketing (independent) dalam penelitian ini sebesar 39,5%, sedangkan sebesar 60,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan oleh penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.012
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: fashion involvement, shopping lifestyle, content marketing, impulse buying
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Aditya Agil Permana Putra
Date Deposited: 08 Mar 2024 05:40
Last Modified: 08 Mar 2024 05:40
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1476

Actions (login required)

View Item
View Item