Jannah, Yusfia Tri Nur (2024) Pengaruh Online Customer Review, Hedonic Shopping Motivation, dan Shopping Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Tas Visval pada Marketplace Shopee di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Yusfia Tri Nur Jannah-205504375-Skripsi-2024.pdf
Download (200kB)
LEGALITAS-Yusfia Tri Nur Jannah-205504375-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (160kB) | Request a copy
ABSTRAK-Yusfia Tri Nur Jannah-205504375-Skripsi-2024.pdf
Download (194kB)
BAB I-Yusfia Tri Nur Jannah-205504375-Skripsi-2024.pdf
Download (397kB)
BAB II-Yusfia Tri Nur Jannah-205504375-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (221kB) | Request a copy
BAB III-Yusfia Tri Nur Jannah-205504375-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (334kB) | Request a copy
BAB IV-Yusfia Tri Nur Jannah-205504375-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (418kB) | Request a copy
BAB V-Yusfia Tri Nur Jannah-205504375-Skripsi-2024.pdf
Download (65kB)
DAFTAR PUSTAKA-Yusfia Tri Nur Jannah-205504375-Skripsi-2024.pdf
Download (188kB)
LAMPIRAN-Yusfia Tri Nur Jannah-205504375-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (552kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui online customer review, hedonic shopping motivation, dan shopping lifestyle terhadap keputusan pembelian tas Visval pada Marketplace Shopee di Kabupaten Kebumen. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Sampel berjumlah 100 responden yang pernah membeli tas Visval pada Marketplace Shopee di Kabupaten Kebumen. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan statistic meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis linier berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 25 for windows. Metode pengumpulan data dengan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Hasil diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa variabel hedonic shopping motivation (X2) dan shopping lifestyle (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel online customer review (X1) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel online customer review (X1), hedonic shopping motivation (X2) dan shopping lifestyle (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai adjusted R2 persamaan sebesar 0,651. Artinya bahwa variabel keputusan pembelian (dependent) yang dijelaskan oleh variabel online customer review, hedonic shopping motivation, dan shopping lifestyle (independent) dalam penelitian ini sebesar 65,1% sedangkan 34,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.010 |
Uncontrolled Keywords: | Keywords: online customer review, hedonic shopping motivation, shopping lifestyle, purchase decision. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Yusfia Tri Nur Jannah |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 06:10 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 06:10 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1474 |