Pengaruh Dimensi Consumer Traits Terhadap Impulse Buying (Studi Pada Pengguna Layanan Jasa Grabfood di Kebumen)

Lestari, Anita Fitria (2024) Pengaruh Dimensi Consumer Traits Terhadap Impulse Buying (Studi Pada Pengguna Layanan Jasa Grabfood di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf

Download (512kB)
[thumbnail of LEGALITAS-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf] Text
LEGALITAS-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (877kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf

Download (566kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
BAB I-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf

Download (641kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (652kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (675kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (610kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf

Download (396kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf

Download (518kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi consumer traits terhadap impulse buying. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Grabfood di Kabupaten Kebumen yang pernah melakukan impulse buying di Grabfood. Sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS 25.0 for windows. Dimensi dari Consumer Traits ini berisikan empat variabel yaitu Impulse Buying Tendency, Shopping Enjoymet Tendency, Consumer Mood, dan Person Situation. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua item pernyataan setiap variabel valid dan reliable. Model penelitian memenuhi kriteria uji asumsi klasik tidak terdapat multikolonieritas, heterokedastisitas, dan memenuhi asumsi normalitas. penelitian ini menunjukan bahwa Impulse Buying Tendency, Shopping Enjoymet Tendency, Consumer Mood, dan Person Situation berpengaruh terhadap impulse buying.

Kata kunci: Impulse Buying Tendency, Shopping Enjoymet Tendency, Consumer Mood, dan Person Situation

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: No Inventaris: S24.014
Uncontrolled Keywords: Impulse Buying Tendency, Shopping Enjoymet Tendency, Consumer Mood, dan Person Situation
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Anita Fitria Lestari
Date Deposited: 13 Mar 2024 01:35
Last Modified: 13 Mar 2024 01:35
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1457

Actions (login required)

View Item
View Item