Lestari, Anita Fitria (2024) Pengaruh Dimensi Consumer Traits Terhadap Impulse Buying (Studi Pada Pengguna Layanan Jasa Grabfood di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf
Download (512kB)
LEGALITAS-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (877kB) | Request a copy
ABSTRAK-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf
Download (566kB)
BAB I-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf
Download (641kB)
BAB II-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (652kB) | Request a copy
BAB III-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (675kB) | Request a copy
BAB IV-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (610kB) | Request a copy
BAB V-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf
Download (396kB)
DAFTAR PUSTAKA-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf
Download (518kB)
LAMPIRAN-Anita Fitria Lestari-205504230-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi consumer traits terhadap impulse buying. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Grabfood di Kabupaten Kebumen yang pernah melakukan impulse buying di Grabfood. Sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS 25.0 for windows. Dimensi dari Consumer Traits ini berisikan empat variabel yaitu Impulse Buying Tendency, Shopping Enjoymet Tendency, Consumer Mood, dan Person Situation. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua item pernyataan setiap variabel valid dan reliable. Model penelitian memenuhi kriteria uji asumsi klasik tidak terdapat multikolonieritas, heterokedastisitas, dan memenuhi asumsi normalitas. penelitian ini menunjukan bahwa Impulse Buying Tendency, Shopping Enjoymet Tendency, Consumer Mood, dan Person Situation berpengaruh terhadap impulse buying.
Kata kunci: Impulse Buying Tendency, Shopping Enjoymet Tendency, Consumer Mood, dan Person Situation
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No Inventaris: S24.014 |
Uncontrolled Keywords: | Impulse Buying Tendency, Shopping Enjoymet Tendency, Consumer Mood, dan Person Situation |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Anita Fitria Lestari |
Date Deposited: | 13 Mar 2024 01:35 |
Last Modified: | 13 Mar 2024 01:35 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1457 |