Fauzi, Ruhan Nur (2023) Pengaruh Social Media Marketing, Sales Promotion, dan Perceived Value Terhadap Purchase Decision Pada Jas Hujan Khn Di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Ruhan Nur Fauzi-195503927-Skripsi-2023.pdf
Download (97kB)
LEGALITAS-Ruhan Nur Fauzi-195503927-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (237kB) | Request a copy
ABSTRAK-Ruhan Nur Fauzi-195503927-Skripsi-2023.pdf
Download (153kB)
BAB-I-Ruhan Nur Fauzi-195503927-Skripsi-2023.pdf
Download (255kB)
BAB-II-RUHAN NUR FAUZI-195503927-SKRIPSI-2023- new.PDF
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
BAB 3 SKRIPSI RUHAN NUR FAUZI 195503927-61-80.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (289kB) | Request a copy
BAB 4 SKRIPSI RUHAN NUR FAUZI 195503927-81-104.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (285kB) | Request a copy
BAB 5 SKRIPSI RUHAN NUR FAUZI 195503927-105-112.pdf
Download (68kB)
DAFTAR PUSTAKA-Ruhan Nur Fauzi-195503927-Skripsi-2023.pdf
Download (167kB)
LAMPIRAN-Ruhan Nur Fauzi-195503927-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (721kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Social Media Marketing, Sales Promotion, dan Perceived Value terhadap Purchase Decision Studi Pada Pelanggan Jas Hujan KHN Di Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Jas Hujan KHN di Kota Kebumen. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, uji simultan, dan uji koefisien determinasi. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for Windows version 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Social Media Marketing tidak berpengaruh terhadap Purchase Decision, (2) Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision, (3) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision, (4) Social Media Marketing, Sales Promotion, dan Perceived Value secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.273 |
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Sales Promotion, Perceived Value, Purchase Decision, dan Jas Hujan KHN. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 08:06 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 06:45 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1406 |