Pengaruh Celebrity Endorser, Product Design, Brand Image, dan After Sales Service Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy

Amaliah, Septi Cindy (2021) Pengaruh Celebrity Endorser, Product Design, Brand Image, dan After Sales Service Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
SKRIPSI CINDYY-1-2.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
SKRIPSI CINDYY-3-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (495kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
SKRIPSI CINDYY-6-19.pdf

Download (377kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
SKRIPSI CINDYY-20-36.pdf

Download (362kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
SKRIPSI CINDYY-37-60.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB)
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
SKRIPSI CINDYY-61-81.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
SKRIPSI CINDYY-82-104.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
SKRIPSI CINDYY-105-111.pdf

Download (100kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
SKRIPSI CINDYY-112-114.pdf

Download (235kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
SKRIPSI CINDYY-115-136.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (964kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari celebrity endorser, product design, brand image, dan after sales service terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy di Kabupaten Kebumen. Populasi penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda Scoopy di Kabupaten Kebumen dengan pengambilan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu dengan purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Sikap responden diukur dengan skala likert 4 tingkatan dan data yang diperoleh diolah dengan analisis SPSS (Statistical Product and Service Solution) for windows versi 22. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, product design berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan after sales service berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Celebrity endorser, product design, brand image, dan after sales service secara bersama – sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Product Design, Brand Image, After Sales Service, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 16 Feb 2024 08:04
Last Modified: 16 Feb 2024 08:04
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1381

Actions (login required)

View Item
View Item