Renita, Hani (2023) Pengaruh Product Quality, Brand Image, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Decision Yoghurt Cimory Squeeze (Studi Pada Masyarakat di Kabupaten Banyumas). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Hani Renita_195503870 SKRIPSI Neww-1-2.pdf
Download (233kB)
Hani Renita_195503870 SKRIPSI Neww-3-5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (375kB) | Request a copy
Hani Renita_195503870 SKRIPSI Neww-6-17.pdf
Download (533kB)
Hani Renita_195503870 SKRIPSI Neww-18-36.pdf
Download (460kB)
Hani Renita_195503870 SKRIPSI Neww-37-72.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (637kB) | Request a copy
Hani Renita_195503870 SKRIPSI Neww-73-93.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (600kB) | Request a copy
Hani Renita_195503870 SKRIPSI Neww-94-115.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (782kB) | Request a copy
Hani Renita_195503870 SKRIPSI Neww-116-120.pdf
Download (279kB)
Hani Renita_195503870 SKRIPSI Neww-121-122.pdf
Download (381kB)
Hani Renita_195503870 SKRIPSI Neww-123-151.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Product Quality, Brand Image, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Decision. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat di Kabupaten Banyumas. Teknik yang dilakukan untuk pengumpulan data adalah kuesioner dan observasi. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan sampel penelitian berjumlah 100 responden. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda dan menggunakan Program SPSS 22. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa uji t variabel Product Quality, Brand Image, dan Electronic Word Of Mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision. Dengan menggunakan uji f variabel Product Quality, Brand Image, dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Purchase Decision. Sementara itu R Square sebesar 0,494. Hal ini menunjukan bahwa variabel Product Quality, Brand Image, dan Electronic Word Of Mouth secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 49,4 % terhadap Purchase Decision, sedangkan sisanya sebesar 50,6 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.009 |
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Brand Image, Electronic Word Of Mouth dan Purchase Decision. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 09:00 |
Last Modified: | 30 Jan 2024 09:00 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1375 |