Andreanto, Dicky Happy (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Bakso Tohir Kutowinangun (Studi Pada Pelanggan Bakso Tohir Putra Kutowinangun). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Dicky Happy Andreanto-195503847-Skripsi-2023.pdf
Download (169kB)
LEGALITAS-Dicky Happy Andreanto-195503847-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (360kB) | Request a copy
ABSTRAKS-Dicky Happy Andreanto-195503847-Skripsi_2023.pdf
Download (121kB)
BAB-I-Dicky Happy Andreanto-195503847-Skripsi-2023.pdf
Download (150kB)
BAB-II-Dicky Happy Andreanto-195503847-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (50kB) | Request a copy
BAB-III-Dicky Happy Andreanto-195503847-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (182kB) | Request a copy
BAB-IV-Dicky Happy Andreanto-195503847-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (236kB) | Request a copy
BAB-V-Dicky Happy Andreanto-195503847-Skripsi-2023.pdf
Download (17kB)
DAFTAR PUSTAKA-Dicky Happy Andreanto-195503847-Skripsi-2023.pdf
Download (95kB)
LAMPIRAN-Dicky Happy Andreanto-195503847-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian ulang pada Bakso Tohir Kutowinangun. Penelitian ini menggunakan purposive sampling yang dilakukan kepada 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner (google form). Analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heterokedastisitas, uji hipotesis terdiri dari uji t, uji f, uji koefisien determinasi, dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan word of mouth secara parsial positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.231 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Word of Mouth, Keputusan Pembelian Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 13 Jan 2024 08:04 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 05:57 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1328 |