Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Bakso Tohir Kutowinangun (Studi Pada Pelanggan Bakso Tohir Putra Kutowinangun)

Andreanto, Dicky Happy (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Bakso Tohir Kutowinangun (Studi Pada Pelanggan Bakso Tohir Putra Kutowinangun). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Dicky Happy Andreanto-195503847-Skripsi-2023.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Dicky Happy Andreanto-195503847-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAKS-Dicky Happy Andreanto-195503847-Skripsi_2023.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB-I-Dicky Happy Andreanto-195503847-Skripsi-2023.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB-II-Dicky Happy Andreanto-195503847-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (50kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB-III-Dicky Happy Andreanto-195503847-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB-IV-Dicky Happy Andreanto-195503847-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB-V-Dicky Happy Andreanto-195503847-Skripsi-2023.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Dicky Happy Andreanto-195503847-Skripsi-2023.pdf

Download (95kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Dicky Happy Andreanto-195503847-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian ulang pada Bakso Tohir Kutowinangun. Penelitian ini menggunakan purposive sampling yang dilakukan kepada 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner (google form). Analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heterokedastisitas, uji hipotesis terdiri dari uji t, uji f, uji koefisien determinasi, dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan word of mouth secara parsial positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: No. Inventaris : S23.231
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Word of Mouth, Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 13 Jan 2024 08:04
Last Modified: 13 Jul 2024 05:57
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1328

Actions (login required)

View Item
View Item