Pengaruh Brand Image, Green Product dan Health Consciousness Terhadap Keputusan Pembelian Mie Lemonilo Di Kabupaten Kebumen

Hidayat, Nurul (2023) Pengaruh Brand Image, Green Product dan Health Consciousness Terhadap Keputusan Pembelian Mie Lemonilo Di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
COVER.pdf

Download (119kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
Legalitas NURUL HIDAYAT-3-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAKSI.pdf

Download (291kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I.pdf

Download (278kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (472kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (203kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Brand Image, Green Product dan Health Conciousness terhadap Keputusan Pembelian Mie Lemonilo di Kabupaten Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mie Lemonilo di Kabupaten Kebumen dengan jumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for Windows version 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Green Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Health Conciousness tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (4) Brand Image, Green Product dan Health Conciousness secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: No. Inventaris : S23.151
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Green Product, Health Conciousness, Keputusan Pembelian dan Mie Lemonilo
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 13 Jan 2024 08:02
Last Modified: 13 Jul 2024 06:51
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1313

Actions (login required)

View Item
View Item