Pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Serum Radiance Up Y.O.U (Studi Kasus Pada Masyarakat Kabupaten Kebumen)

Narsih, Dwi (2023) Pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Serum Radiance Up Y.O.U (Studi Kasus Pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Dwi Narsih-195503664-Skripsi-2023.pdf

Download (116kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Dwi Narsih-195503664-Skripsi-023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (603kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Dwi Narsih-195503664-Skripsi-2023.pdf

Download (51kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Dwi Narsih-195503664-Skripsi-2023.pdf

Download (239kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Dwi Narsih-195503664-Skripsi-2023.pdf

Download (199kB)
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Dwi Narsih-195503664-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Dwi Narsih-195503664-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Dwi Narsih-195503664-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (62kB) | Request a copy
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Dwi Narsih-195503664-Skripsi-2023.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Dwi Narsih-195503664-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (871kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap keputusan pembelian produk serum Radiance Up Y.O.U. Data sampel yang diambil untuk penelitian ini yaitu masyarakat Kebumen yang menggunakan produk serum Radiance Up Y.O.U dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Promosi berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: No. Inventaris : S23.145
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Kualitas Produk, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 11 Jan 2024 01:37
Last Modified: 13 Jul 2024 07:50
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1312

Actions (login required)

View Item
View Item