Narsih, Dwi (2023) Pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Serum Radiance Up Y.O.U (Studi Kasus Pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Dwi Narsih-195503664-Skripsi-2023.pdf
Download (116kB)
LEGALITAS-Dwi Narsih-195503664-Skripsi-023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (603kB) | Request a copy
ABSTRAK-Dwi Narsih-195503664-Skripsi-2023.pdf
Download (51kB)
BAB I-Dwi Narsih-195503664-Skripsi-2023.pdf
Download (239kB)
BAB II-Dwi Narsih-195503664-Skripsi-2023.pdf
Download (199kB)
BAB III-Dwi Narsih-195503664-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (227kB) | Request a copy
BAB IV-Dwi Narsih-195503664-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (352kB) | Request a copy
BAB V-Dwi Narsih-195503664-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (62kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA-Dwi Narsih-195503664-Skripsi-2023.pdf
Download (128kB)
LAMPIRAN-Dwi Narsih-195503664-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (871kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap keputusan pembelian produk serum Radiance Up Y.O.U. Data sampel yang diambil untuk penelitian ini yaitu masyarakat Kebumen yang menggunakan produk serum Radiance Up Y.O.U dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Promosi berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.145 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Kualitas Produk, Promosi, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 01:37 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 07:50 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1312 |