Anjani, Ratna (2023) Pengaruh Destination Image dan Satisfaction Terhadap Revisit Intention Dengan Attitude Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Wisatawan Pantai Menganti Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER-RATNA ANJANI-195503746-SKRIPSI-2023.pdf
Download (137kB)
LEGALITAS-RATNA ANJANI-195503746-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (131kB) | Request a copy
ABSTRAK-RATNA ANJANI-195503746-SKRIPSI-2023.pdf
Download (330kB)
BAB 1-RATNA ANJANI-195503746-SKRIPSI-2023.pdf
Download (262kB)
BAB 2-RATNA ANJANI-195503746-SKRIPSI-2023.pdf
Download (197kB)
BAB 3-RATNA ANJANI-195503746-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (333kB) | Request a copy
BAB 4-RATNA ANJANI-195503746-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (534kB) | Request a copy
BAB 5-RATNA ANJANI-195503746-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (14kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA-RATNA ANJANI-195503746-SKRIPSI-2023.pdf
Download (84kB)
LAMPIRAN-RATNA ANJANI-195503746-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (700kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitia ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Destination Image, dan Satisfaction Terhadap Revisit Intention Dengan Attitude Sebagai Variabel Intervening Pada Wisatawan Pantai Menganti Kebumen. Responden pada penelitian ini adalah wisatawan Pantai Menganti yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunkan metode regresi liniear berganda (skala likert) dan dengan bantuan program SPSS 25 for windows dan sobel test. Analisis kuantitatif yangdigunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan analisis jalur. Hasil pembuktian hipotesis pertama bahwa destination image secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap attitude. Hasil hipotesis kedua bahwa satisfaction secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap attitude. Hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa destination image tidak mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap revisit intention. Hasil hipotesis keempat bahwa satisfaction secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap revisit intention. Hasil hipotesis kelima bahwa attitude secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap revisit intention. Hasil pembuktian hipotesis keenam bahwa attitude dapat intervening destination image terhadap revisit intention. Selanjutnya hasil pembuktian ketujuh bahwa attitude melalui attitude tidak dapat intervening satisfaction terhadap revisit intention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.217 |
Uncontrolled Keywords: | Destination Image, Satisfaction, Revisit Intention, Attitude |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 02:00 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 06:03 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1307 |