Fitriana, Desi Bunga (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Keragaman Produk, dan Penggunaan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Nala Branded Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER-DESI BUNGA FITRIANA-195503838-SKRIPSI-2023.pdf
Download (156kB)
LEGALITAS-DESI BUNGA FITRIANA-195503838-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (481kB) | Request a copy
ABSTRAK-DESI BUNGA FITRIANA-195503838-SKRIPSI-2023.pdf
Download (368kB)
BAB 1-DESI BUNGA FITRIANA-195503838-SKRIPSI-2023.pdf
Download (266kB)
BAB 2-DESI BUNGA FITRIANA-195503838-SKRIPSI-2023.pdf
Download (457kB)
BAB 3-DESI BUNGA FITRIANA-195503838-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (362kB) | Request a copy
BAB 4-DESI BUNGA FITRIANA-195503838-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (621kB) | Request a copy
BAB 5-DESI BUNGA FITRIANA-195503838-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (178kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA-DESI BUNGA FITRIANA-195503838-SKRIPSI-2023.pdf
Download (236kB)
LAMPIRAN-DESI BUNGA FITRIANA-195503838-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh electronic word of mouth, keragaman produk, dan penggunaan media sosial terhadap keputusan pembelian di Nala Branded Kebumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden pada pengunjung yang pernah membeli di Nala Branded Kebumen. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Alat analisis data menggunakan bantuan program aplikasi komputer yaitu IBM SPSS Statistics 25 yang meliputi Uji Instrumen Validitas dan Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi linier Berganda, Uji t, Uji F. Hasil analisis membuktikan bahwa electronic word of mouth secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis membuktikan bahwa keragaman produk secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis membuktikan bahwa penggunaan media sosial secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis membuktikan bahwa electronic word of mouth, keragaman produk dan pengguunaan media sosial secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.205 |
Uncontrolled Keywords: | Electronic word of mouth, Keragaman Produk, Penggunaan Media Sosial, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 01:52 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 06:46 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1305 |